13. First Kiss

20.8K 1.7K 126
                                    

Gue nyusul masuk ke apartemen dan nggak ngeliat dimana Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue nyusul masuk ke apartemen dan nggak ngeliat dimana Taehyung. Gue masuk ke kamar dan ngedenger suara air dari kamar mandi. Oh iyaa ini juga udah sore banget jelas aja dia lagi mandi.

Ngomong-ngomong mandi, gue belum mandi bahkan ganti baju. Masih pake baju sekolah. Bisa bayangin kan betapa risihnya gue?

Pengen nunggu Taehyung tapi dia baru masuk pasti lama. Jadi gue lebih milih mandi di kamar mandi luar aja deh kayaknya. Gue ngambil baju di lemari. Gue cuman ambil pakaian dalam, baju terusan selutut warna putih agak tipis, sama celana pendek.

Gue sudah bawa baju di tangan gue dan handuk di pundak gue. Gue buka pintu kamar mandi yang nggak pernah dipakai ini. Keadannya bersih banget. Iya saking bersihnya nggak ada shampoo, sabun, sikat gigi atau yang lain.

Kok gue budu, ya? Jelas aja nggak ada lah ini kan nggak pernah dipakai. Gue mengacak-ngacak rambut kayak orang gila. Masih asik merutuki kebodohan diri sendiri sampai pintu kamar mandi ada yang ngetok. Siapa lagi kalau bukan Taehyung?

Gue buka pintu dan menemukan Taehyung di depan pintu kamar mandi. Dia udah selesai mandi, mana cuma pake handuk di bawah, bagian atas kebuka dan rambutnya masih basah. Dia mau menggoda iman gue atau gimanasih?

Dia ngeliatin gue dari atas samapai bawah. Mungkin dia heran ngeliat gue dengan rambut acak-acakan masih pake baju sekolah yang agak basah karena kena air kamar mandi.

Gue nyengir-nyengir nggak jelas. Fix, dia pasti mikir udah dijodohin sama orang nggak waras.

"Kamu kenapa?" tanya Taehyung dengan alis dinaikkin sebelah.

"Nggak papa." jawab gue langsung lari masuk ke kamar.

>>>>>>>>

Sekarang gue lagi masak di dapur buat makan malam. Gue keinget tadi Taehyung ngomong di telepon 'Sedangkan saya dirumah kelaparan gak ada yang masakin'.

Ya, walaupun lambat memang sih, tapi intinya gue masak. Kalau dia mau makan Alhamdullillah kalau enggak ya gue yang makan.

Urusan hidup gue masih banyak, ngapain dibuat makin banyak dengan hanya beberapa hal sepele kayak gini.

Setelah selesai masak dan susunin di meja makan, gue manggil Taehyung yang lagi di kamar. Dia lagi di kasur ngetik-ngetik gitu, kayaknya sih lagi bikin soal. Gue bisa liat dari buku-buku yang ada sebelahnya.

Taehyung sadar kehadiran gue dan nanya "Ada apa?"

"Makan gih, udah gue masakin tuh." gue bingung harus gimana ngomongnya.

"Saya nggak laper."

Tadi bilangnya lapar. Sekarang bilangnya gak lapar. Yang masih labil sebenarnya siapa sih?!

"Tap--"

"Saya lagi sibuk."

Kuingin berkata halus :)) part 2.

Dijodohin x KTH [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang