47. Resepsi Pernikahan

13.6K 1.5K 33
                                    

Biasakan vote sebelum baca:)

Hari ini hari resepsi pernikahan gue sama Taehyung. Kita ngerayain di gedung yang lumayan besar. Karna yang datang bisa dibilang banyak banget. Kalau gak salah ada 400 lebih undangan.

Bahkan keluarga-keluarga Taehyung yang di Korea pada datang kesini. Dan ada mantan Taehyung si Irene. Sebenarnya Taehyung gak mau tapi gue maksa dia.

Gue juga ngundang seluruh mantan gue, termasuk Jungkook. Tapi gue gak yakin dia bakal datang ke sini.

"Duduk aja." ucap Taehyung nyuruh gue duduk.

"Enggak, belum capek. Lagian masih banyak yang mau salaman." jawab gue.

"Ck, aku heran sama keluarga kita, sudah tau kamu belum sembuh total malah dibuat acara kayak gini." ucap Taehyung keliatan kesal.

"Gak usah kesal kali, tuh muka jadi serem. Senyum, diliatin banyak orang noh." balas gue.

Taehyung ngehela napas berat setelahnya langsung balik senyum lagi.

"Hai pengantin lama yang dikira baru. Selamat yaa." ucap Anov salam ke kita.

"Kurang ajar lo, ih." jawab gue.

"Dari tadi?" tanya Taehyung.

Tumbenan lho ini.

"Iya, sudah cukup kenyang." jawab Anov sambil nyengir.

"Maaf ya, gue gak bisa ngasih hadiah. Gue gak tau mau ngasih apa, hehe." ucap Anov.

"Gak perlu kali, Nov." jawab gue.

"Ya udah gue balik ya."

"Eh belum, foto dulu." cegah Taehyung ke Anov.

"Iya Nov, lu mah buru-buru aja." timpal gue.

"Lah gue cuma sendiri, ya kali." jawab Anov.

"Gak mau tau, sini." tarik gue nyuruh Anov ditengah.

"Lah kok di tengah? Aneh lo, Jen." ucap Anov bingung.

"Karna lo sendiri, sudah liat kamera noh." jawab gue.

Kita foto 2 kali, setelahnya Anov ambil satu fotonya dan langsung pamit pergi.

"Teman-teman kamu mana? Kok lama?" tanya Taehyung.

"Tauk tuh mereka." jawab gue.

"Mantan kamu mana? Kok gak ada?" tanya gue gantian.

"Paling juga gak datang." jawab Taehyung acuh.

Gue cemberut dan langsung senyum lagi karna ada yang datang ngucapin selamat.

"Duduk aja dulu kalian." suruh Ayah mertua gue yang duduk di kursi yang lumayan dekat di sebelah Taehyung.

Taehyung ngangguk dan setelahnya kita duduk.

Gue ngeliat Jungkook jalan ke arah sini. Kayaknya dia langsung datang kesini deh gak makan dulu.

"Selamat." ucap Jungkook salam ke gue sama Taehyung.

Dia gak senyum, dan nada bicaramya datar.

"Makasih." jawab gue barengan sama Taehyung.

Setelahnya Jungkook langsung jalan pergi.

Gue gak berani cegah. Gue tau dengan datang ke sini aja cukup sulit. Apalagi sampai harus lama-lama liat gue sama Taehyung.

Gue ngeliat Taehyung yang lagi senyum ke gue. Setelahnya Taehyung ngajak gue duduk lagi.

Gue ngeliat ada Irene datang sama mantan kepala sekolah gue.

Dijodohin x KTH [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang