15. Cabe

17.2K 1.5K 173
                                    

Seperti biasa gue, Jisoo, Lisa, Rose, Baekhyun, Suho, Jimin, Chanyeol lagi di kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti biasa gue, Jisoo, Lisa, Rose, Baekhyun, Suho, Jimin, Chanyeol lagi di kantin. Kita udah biasa kayak gini, jadi kalau ada yang lewat depan meja kita ada yang kayak ketakutan nunduk gitu. Gue heran, kenapa dia begitu? Padahal kita nggak bakal makan dia.

Ada juga nih yang kayak sekarang nih. Jalan dengan angkuhnya menonjolkan dada. Habis tuh nabrak orang terus pura-pura jatuh, pasti.

"Aww! Jalan hati-hati dong!"

Kan apa gue bilang.

"Apaan sih lo? Gadanta, lo yang nabrak gue, lo yang jatoh, gue yang disalahin, nggak waras." ucap laki-laki yang ditabrak cabhay tadi dan langsung pergi.

"Jim, tumben nggak bantuin lu? Bantuin gih, kasian dia udah pura-pura jatoh demi modus ke lu." ucap Jisoo ke Jimin sambil ketawa ngakak. Gue sama yang lain cuma bisa geleng-geleng kepala aja.

Jimin yang ditanya malah diam nunduk, lah ni orang kerasukan ya? Tumben banget nggak bantuin, biasanya dia justru godain setiap cabhay lewat, makanya dia duduk di pinggir. Nah ini dia nggak godain terus juga nggak modus, hmm ku mencium bau kentut.

"Dek, Jiminnya nggak bisa bantu, jadi gue aja ya yang bantu?" ucap gue nyamperin si cabhay.

Gue ngulurin tangan dan ditolak sama si cabhay ini, malah dia ngeliat gue sinis. Oh, gue tau pasti dia salah satu haters gue. Tch!

"Gak sudi gue dibantu sama jablay kek lu."

LAH INI ADEK KELAS NGAJAK TUBIR?!

"Eh lambemu ra iso dijogo?" ucap Baekhyun menggunakan bahasa jawa. Baekhyun mah gitu bahasa apa aja dia pake, Sunda, Jawa, Banjar, Bugis, Betawi, kadang Ambon yang beta beta itu juga dia pake. Padahal dia Jakarta asli.

Si cabhay ini malah diam, entah takut, suka sama Baekhyun, atau dia nggak ngerti Baekhyun ngomong apa.

"Lu punya apa berani ngelawan kita?" tanya Lisa dengan muka yang nggak selow.

"Dih mainannya keroyokan."

Cari masalah ni orang.

"EH JA--"

Rose nggak jadi teriak karna gue suruh diam.

"Diam, biar ini urusan gue sama dia." gue bicara santai karna gue udah biasa gini. Seisi kantin penuh karena ngeliatin kita.

Emm gimana ya, gue sudah hampir satu bulan nggak berantem, dulu hampir setiap minggu gue berantem gini, tapi nggak masuk BK, paling-paling dihukum bersihin wc. Mungkin Pak Hoseok lelah nasihatin gue.

"Udahlah gausah diladenin orang begitu, bikin kamu panas aja." ucapan Chanyeol yang dulu selalu memengaruhi gue, sekarang enggak. Gue kayak biasa aja sama yang dia omongin.

"Em kali ini aku gak bisa Chan, maaf." ucap gue nggak mandang Chanyeol karena suasana hati gue yang memang lagi gakbaik. Salah satu yang bikin mood gue baik ya dengan berantem.

Dijodohin x KTH [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang