"Kalian tuh sebenernya mau ngapain sih ke sini?" tanya gue dengan kesel ke mereka.
Ya gimana nggak kesel mereka tiba-tiba datang ngerusuh. Udah gitu bawa mantan gue lagi.
"Kita mau main, memang nggak boleh?" ucap Jimin.
"Nggak." jawab Taehyung singkat.
"Kenapa nggak boleh sih Pak? Mentang-mentang hari libur kelonan terus. Lagian Jennie masih SMA kali, Pak." ucap Baekhyun asal ceplos.
Sumpah tu mulut gak bisa dijaga apa ya?
"Tuh mulut nggak bisa dijaga apa ya? Nyerocos mulu. Kelonan apaan gila. Lo kalo ngomong ngawur amat dah, Baek." balas gue ke Baekhyun.
"Baekhyun kan ngomong sama Pak Taehyung Jen, kok lo yang sewot sih?" tanya Lisa.
Sumpah pengen gue usir kalian.
"Ah bacot." ucap gue gak sabar.
"Santai Jen, masa di depan guru mulutnya gitu sih. Mentang-mentang suami sendiri ngomongnya lepas banget." ucap Chanyeol ke gue.
Gue kok merasa tertohok ya? Maksud Chanyeol ngomong gitu apa sih?
"Iya tuh. Mantan lo gitu amat ya, Chan." timpal Suho.
"Tau ah!" ucap gue kesel langsung menyandarkan diri ke sofa.
Mana ni sofa sempit lagi kan gara-gara didukin empat orang. Iya, gue, Rose, Lisa, Jisoo. Sedangkan Taehyung duduk di tangan sofa sebelah gue.
Si Suho sama Chanyeol duduk di sofa satunya. Sedangkan Baekhyun Jimin duduk di bawah.
"Jen nyalain TV dong, nonton film kita." ucap Jisoo.
"Film apaan?" tanya gue ke Jisoo.
"Train to Busan aja." jawab Lisa.
"Ah film basi itu sudah." jawab Baekhyun.
"G 30 S-PKI aja." jawab Jimin.
"Nah kuy seru tuh." jawab Baekhyun.
"Gue nggak punya." jawab gue.
"Ah Jennie ogeb, lewat YouTube disambung ke TV aja apa susah." jawab Rose.
"Pake hp kalian, malas gue." jawab gue.
"Sudah pake hp gue aja." jawab Suho menyerahkan hp-nya ke Jimin.
Kita nunggu Jimin ngotak-ngatik Hp Suho dan TV Gue.
"Tutup jendela matikan lampu biar seru." ucap Chanyeol.
"Boleh, ya? Gue mau nonton juga soalnya, hehe." mohon gue ke Taehyung yang dibalas anggukan Taehyung.
Gue pun menutup semua jendela dan biarkan lampu tetap mati. Gue balik duduk lagi.
"Saya mau ke kamar dulu, ya." ucap Taehyung ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin x KTH [Completed]
Fanfiction[12/2/2019 - 24 IN KPOP] [26/2/2019 - 3 IN TAENNIE] [3/1/2019 - 5 IN ARMY] [15/12/2018 - 1 IN BLINK] [4/1/2018 - 28 IN FANFICTION] [6/12/2017 - 50 IN FANFICTION] Dijodohin sama guru ngeselin kayak dia? Bunuh diri gue! -Jennie Saya nggak mau mengecew...