34. Gantian

14.4K 1.7K 68
                                    

Biasakan vote sebelum baca❤

Mereka sudah pada pulang daritadi. Sebenarnya sih mereka masih mau jagain gue, tapi gue larang karna sudah sore. Gue gak enak, lagian gue gak sakit parah, Taehyungnya aja yang lebay.

Gue ngebuka kontak Line Taehyung. Gue ngechat dia nanya kenapa belum pulang.

Taehyung❤

Taeee
Kok belum pulang?
Masih lama?😞

Gaktau nih
Bentar lagi kayaknya
Kamu istirahat aja
Tidur biar enak

Gakbisa:(

Kok gak bisa?
Sudah makan?

Gaktau:(
Sudah

Yaudah kalau gitu
Tunggu dulu ya
Aku bentar lagi pulang

Yaa😥❤

Read.

Gue nutup Hp gue lagi. Gue ngeliat jam dan ternyata sudah waktunya sholat Ashar. Gue sholat dulu aja deh, sekalian nunggu Taehyung.

>>>>>>>

"Ini tehnya diminum dulu." ucap gue ngasih teh ke Taehyung.

Tau gak? Tadi Taehyung datang-datang langsung kayak gue, sakit. Gantian deh, guenya sudah mayan sembuh eh dianya sakit.

"Aku sakit gara-gara kamu ini." ucap Taehyung selesai minum.

"Kok aku?" tanya gue gak terima.
"Ya gara-gara yang kamu sakit, terus aku nyium kamu."

"Siaps suruh nyium aku, sudah tau aku lagi sakit juga, aneh!" kesel gue ke Taehyung.

"Kamu tuh, waktu kamu sakit aku baik banget ke kamu. Sekarang aku sakit malah kamu omelin, dasar istri durhaka!" ucap Taehyung kesel.

"Yaudah iya. Kamu mau makan apa? Biar aku yang masakin." ucap gue jadi lembut.

"Terserah, yang penting enak." jawab Taehyung.

Gue berdiri berniat untuk masak. Tapi belum sampai pintu, gue balik lagi.

"Gak ada apa-apa didapur. Kita kan belum belanja." ucap gue nyengir.

"Yaudah aku makan kamu aja." jawab Taehyung langsung narik gue ke kasur.

"Ih misi!"

"Diam." ucap Taehyung mengunci gue dengan menjadikan gue gulingnya.

"Misi Tae! Kaki kamu berat!" kesel gue ngedorong kaki Taehyung yang ngejepit kaki gue.
Tapi Taehyung gak ngegubris, justru malah makin menarik gue.
"Taehyung aku mau mandi! Aku belum mandi!" berontak gue yang hampir berhasil.

"Sama aku juga mau mandi, mandi bareng aja."

"ENGGAK!"

Tolak gue langsung lari masuk ke kamar mandi.

>>>>>>>>>>>>>>

Sekarang sudah hari senin lagi. Taehyung juga sudah sembuh, jadi bisa ngajar lagi.

"Selamat pagi anak-anak!" kan, baru diomongin.

"PAGI PAK!"

"Iya, hari ini saya kasih tugas aja. Rangkum yang kalian pelajari dari saya dari awal." ucap Taehyung langsung.

"Memang Bapak kenapa?"
"Bapak mau kemana?"
"Yah Pak, gak seru dong."
"Bapak ada apa sih?"
"Iya, kok Bapak gak bawa buku?"

"Saya ada urusan dengan acara perpisahan kalian nanti. Yaa, kalian rangkum aja itu, sebagai bekal buat kalian ujian bentar lagi." jawab Taehyung.

"Oiya, Jennie Rose ikut saya, bawa kertas yang saya kasih waktu itu." tambah Taehyung ke gue sama Rose.

Gue ngeliat Rose yang lagi ngambil kertas lumayan banyak di tasnya.

"Kertas apa?" tanya gue ke Rose.

"Sudah ikut aja lo." jawab Rose narik tangan gue keluar.

"Nih pak, satu kelas sudah pada ngisi." ucap Rose menyerahkan Kertas tersebut ke Taehyung.

Taehyung ngambil kertas tersebut sambil ngangguk dan jalan duluan disusul Rose dan setelahnya gue.

"Itu apa? Kok gue gaktau? Gue juga belum ngisi kayaknya." tanya gue bingung ke Rose.

"Punya kamu sudah ada sama saya." timpal Taehyung.

"Ooh." jawab gue langsung diam.

Taehyung masuk duluan keruangannya yang sudah ramai disusul Rose.

Gue mau masuk, tapi langkah kaki gue terhenti. Gue ngeliat ada Jungkook disamping ruangan Taehyung.

Dia ngeliat ke gue dan nunjukin kertas dengan tulisan;

'Datangin gue pulang sekolah atau berita perjodohan lo kesebar.'

Gue melotot, Jungkook justru senyum sinis dan langsung nyelonong pergi.

"Jennie, masuk."

"O-oh iya Pak."

TBC

Baca cerita punya WanMinghao yaa

Dijodohin x KTH [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang