Biasakan vote sebelum baca.
Sekarang gue sama Taehyung lagi di jalan menuju bandara. Kita mau langsung ke Bali, ehee.
Kalau mertua gue sudah pulang dua hari yang lalu. Seperti yang gue bilang, dia sebentar aja.
"Untung aja ya Suho itu duitnya berserakan, kalau enggak mungkin kita nanti diperjalanan 8 jam lebih." ucap gue.
Taehyung cuma ketawa kecil sambil ngeberantakin rambut gue aja.
"Jangan diberantakin, Taehyung!" ucap gue kesel.
Taehyung malah ngencengin ketawanya buat supir yang di depan senyum.
Gue buang muka ke jendela. Kebetulan juga di sini sudah mau masuk musim salju. Makanya gue disuruh pakai baju super tebal dan syal panjang ini.
"Oleh-oleh yang kamu beli kemaren untuk teman-teman kamu mana?" tanya Taehyung.
"Di tas." jawab gue nggak acuh sambil masih liat keluar jendela.
"Tas siapa?" tanya Taehyung lagi.
"Tasku lah." jawab gue nyolot.
"Yakin?"
"Hm."
"Tapi kok di tasku ada baju banyak ya?"
Gue langsung nengok dan liat Taehyung yang lagi senyum nunjukin tasnya.
Oh astagaa, gue lupa. Tadi kan gue taroh tas Taehyung karna tas gue penuh.
"Y-ya, aku lupa. Kutaroh situ, k-karna tasku penuh!" jawab gue ragu tapi lantang.
"Ooh."
Gue ngelirik sinis ke Taehyung yang lagi senyum.
Mood gue lagi males gitu deh sama Taehyung. Entah kenapa, padahal dia gak ada salah.
>>>>>>>>>>
Karena ini pesawat kelas atas, di dalam sini cuma ada sekitar 10 orang termasuk gue.
Taehyung asik nonton berita bahasa Korea di TV yang disediain, sedangkan gue pura-pura tidur dan jauh dari dia.
Males banget rasanya sama Taehyung, aneh dah.
Taehyung ngedeket dan duduk di sebelah gue. Gue balik badan ngebelakangin Taehyung.
"Jennie kamu kenapa sih?"
"Diam, jangan ngomong sama aku. Aku males rasanya." jawab gue kesel.
Sebenernya tuh gue malah pengen namplok sama Taehyung, tapi rasanya gue males gitu deh. Malah rasa pengen jauh aja gitu dari Taehyung.
"Ya udah iya." jawab Taehyung.
Palingan bangun tidur juga gue balik lagi.
>>>>>>>
"Baliiiii!!!" seru gue begitu sampai di bandara.
"Makasih, Pak." ucap Taehyung ke supir travel.
Supir travel itu senyum dan pergi naik mobil lain. Oh jadi si Taehyung nyewa mobilnya.
Memang dia tau jalan?
"Kok nyetir sendiri? Memang tau?" tanya gue ngeremehin.
"Serahkan semuanya kepada Taehyung." jawab Taehyung senyum bangga.
"Dih."
Ucap gue sinis dan masuk ke mobil duluan.
Gak taunya belum bisa balik gue guys. :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin x KTH [Completed]
Fanfic[12/2/2019 - 24 IN KPOP] [26/2/2019 - 3 IN TAENNIE] [3/1/2019 - 5 IN ARMY] [15/12/2018 - 1 IN BLINK] [4/1/2018 - 28 IN FANFICTION] [6/12/2017 - 50 IN FANFICTION] Dijodohin sama guru ngeselin kayak dia? Bunuh diri gue! -Jennie Saya nggak mau mengecew...