Biasakan vote sebelum baca.Gue terbangun dengan tubuh yang berada di dalam dekapan Taehyung. Gue merasa nyeri di bagian anu gue.
Kita melakukannya untuk pertama kali. Dulu, terhalang karna gue masih SMA, dan terhalang lagi karna penyakit gue. Dan sekarang akhirnya kita melakukannya.
Rasanya gak perlu ditanyain dan gimana kejadiannya. Gue sudah merasa malu sekarang apalagi kalau harus cerita ke kalian.
Rasanya gue gak mau bangun karna malu. Apalagi ngeliat Taehyung yang cuma pake celana dalam. Untung aja gue sudah pakai baju lengkap.
Gue memutuskan untuk tidur dan merapatkan pelukan gue lagi. Gue menenggelamkan kepala gue di dada bidang Taehyung.
Pagi-pagi gini belum mandi, tetap aja badannya wangi. Gue curiga dia itu kalau mandi setiap hari pakai parfum makanya badannya wangi gini.
"Jangan tidur lagi, sana cepat mandi, wudhu, baru kita shalat." ucap Taehyung dengan mata masih terpejam.
"Iyaa." jawab gue langsung beranjak dari kasur dan menuju ke kamar mandi.
>>>>>>>>
Hari ini Taehyung gak kerja, dia cuti selama satu minggu. Sebenarnya kelamaan, tapi mertua gue yang nyuruh. Ya sudah kita bisa apa?
"Hari ini rencananya mau ngapain?" tanya Taehyung ke gue yang lagi cuci piring.
"Umm, buka kado aja." jawab gue masih fokus.
"Oke, biar aku siapin di ruang keluarga." ucap Taehyung langsung pergi.
Jujur, memang suasananya jadi agak canggung gimana gitu. Tapi semoga gak bertahan lama sampai satu hari.
Gue sudah selesai cuci piring. Gue langsung nyusul Taehyung yang sudah siap di ruang keluarga.
"Banyak banget ya ternyata." ucap gue begitu melihat kado yang hampir memenuhi seluruh ruangan ini.
"Iya, yang dari teman-teman kamu, aku pisah supaya bukanya di akhir." ucap Taehyung menunjuk kado paling besar dibelakang sofa.
"Sip. Jadi, buka yang mana dulu nih?" tanya gue bersiap.
"Dari yang kecil ke besar aja." jawab Taehyung.
Gue langsung milih dari yang paling kecil dan yang paling besar. Gue buka kado pertama dari keluarga gue.
"HP?" tanya Taehyung begitu melihat kotak HP.
"Alah, paling cuma kotaknya doang." jawab gue.
Gue buka kotaknya dan isinya memang HP beneran. Aipon 8, hehe mayan nih.
(*Sengaja disamarin)"Untuk aku kan?" tanya gue ke Taehyung.
"Untuk akulah, kamu untuk apa dua HP? Lagian HP kamu juga baru beli minggu lalu, sama lagi." balas Taehyung menolak.
"Beda Tae warnanya. Ya kan yang satunya untuk sosmed, dll. Nah, yang ini khusus untuk game sama telpon." jawab gue memasang wajah anak kucing yang minta makan.
"Game?" tanya Taehyung mengerutkan alis bingung.
"Iya, aku lagi seneng main Mobile Legends, AOV, Line Play, Get--"
"Sudah-sudah aku gak ngerti kamu ngomong apa. Iya itu HP buat kamu aja." jawab Taehyung bikin gue teriak senang.
"Mau lanjut buka gak nih?" tanya Taehyung menutup mulut gue.
"Hmm." jawab gue ngangguk dan setelahnya Taehyung ngelepas tangannya di mulut gue.
Kita lanjut buka kado lagi. Isinya banyak, keperluan rumah tangga gitu deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin x KTH [Completed]
Fanfikce[12/2/2019 - 24 IN KPOP] [26/2/2019 - 3 IN TAENNIE] [3/1/2019 - 5 IN ARMY] [15/12/2018 - 1 IN BLINK] [4/1/2018 - 28 IN FANFICTION] [6/12/2017 - 50 IN FANFICTION] Dijodohin sama guru ngeselin kayak dia? Bunuh diri gue! -Jennie Saya nggak mau mengecew...