Biasakan vote sebelum baca❤.
"Taee ayok cepet, sudah sepi banget juga ini." rengek gue ke Taehyung yang lagi beresin meja kerjanya.
"Iya sabar, makanya sini bantuin." ucap Taehyung.
"Bingung mau bantu apa." jawab gue nyengir.
"Oke udah, ayok." ajak Taehyung megang tangan gue ke luar ruangannya.
Tenang aja, parkiran Guru deket ruangan Taehyung, dan lagi sekarang sudah sepi banget. Cuma ada gue, Taehyung, sama penjaga sekolah yang lagi di pos depan doang.
Kita sudah deket banget dari mobil, tapi ada orang yang manggil Taehyung. Gue nengok kebelakang duluan dan liat ada Joy. Oalah ini toh si Joy.
"Joy?" tanya Taehyung keliatan banget lagi bingung.
Oke, hari yang gue tunggu pun datang. Kalau Taehyung ninggalin gue, oke lah terserah. Tapi entah kenapa gue yakin banget kalau Taehyung gakbakal ninggalin gue.
Kita liat aja.
"Taehyung!" ucap Joy mau meluk Taehyung.
Taehyung langsung minggir dan megang tangan gue. Ya, sepertinya dugaan gue bener.
"Ada apa? Kenapa kamu kesini?" tanya Taehyung.
"..... --"
"Ngomong pakai bahasa Indonesia. Kita bukan lagi ada di Korea." potong Taehyung mendengar Joy yang ngomong pakai bahasa Korea.
"Ya, oke. Jadi aku pindah kesini dar--"
"Saya gak nanya sejak kapan kamu pindah. Saya cuma tanya kenapa kamu manggil saya." jawab Taehyung tegas.
Ya Taehyung aku suka gaya kamu. I love you!
"Ck, kamu kenapa jadi ngeselin gini sih? Kamu gak ingat dulu kamu selalu ngejar-ngejar aku? Dulu kamu selalu min--"
"Saya bukan saya yang dulu. Hidup saya sudah banyak berubah. Jadi, kalau gak ada yang penting saya duluan." ucap Taehyung narik gue ke mobil.
Dia bukain gue pintu, gue langsung masuk. Dia pun langsung masuk juga dan cepat-cepat ngejalanin mobil.
Gue ngeliat Joy yang masih diam disitu. Ekspresinya gak keliatan jelas karna jarak yang cukup jauh dari mobil ini ke dia.
Kita sudah keluar dari area sekolah. Gue ngeliat Taehyung yang mukanya keliatan kayak lagi marah gitu.
Gue gak berani nanya macem-macem ke dia, karna dia kalau lagi badmood gini paling gakbisa diganggu. Sama siapapun, termasuk gue.
"Tae, gakpapa?" tanya gue.
"Hm," jawab Taehyung cuek.
Oke, gue akan diam. Gue tau lo lagi dalam mood yang bener-bener buruk.
Setidaknya, gue seneng karna dia gak terpengaruh dengan masa lalunya. Dia ingat bahwa punya gue. Dia genggam tangan gue dengan erat tadi.
Gue seneng dengan sikap dia yang kayak gini. Gak banyak omong, tapi seakan nunjukkin kalau dia memang bener-bener sayang sama gue.
Ya, semoga aja perkiraan gue bener.
>>>>>>
Kita sudah sampai di rumah. Tapi daritadi Taehyung masih belum ngomong. Begitu nyampe, dia langsung masuk terus ganti baju dan tidur.
Gue sudah masak, sudah mandi, sudah beres-beres rumah juga tadi. Jadi istri gini ya rasanya, capek juga. Ini bahkan masih gak seberapa, karna baju kita itu di laundry-in. Taehyung sih yang maksa, karna gue masih Sekolah, kadang suka gak sempet.
Taehyung seksrang lagi tidur. Dia tidur dari jam 3 sampai sekarang jam 6 sore. Ini hari jumat, jadi pulang cepat. Gue gakberani bangunin dia, dia keliatan pengen istirahat gitu.
Tapi, ini sudah sore. Dia harus mandi, dan harus makan.
"Taehyung." ucap gue membangunkan Taehyung.
"Hmm?" jawab Taehyung setengah sadar.
"Sudah sore, tidur mulu. Mandi gih sana." ucap gue.
"Oh? Oke-oke." ucap Taehyung langsung berdiri dan masuk kamar mandi.
Gue hanya bisa ketawa sambil geleng-geleng aja. Sumpah ya dia itu kadang suka lucu banget. Kayak anak kecil gitu.
Gue beresin kamar yang cukup berantakan ini. Gue kadang suka males sih buat beresin kamar. Taehyung kadang yang beresin kalau pagi, hehe.
Cukup lama gue beresin kamar ini. Gue sudah hampir selesai beresin kamar, tinggal beresin kasur aja.
Gue lagi mau ngambil selimut, tapi gak jadi karena Taehyung yang tiba-tiba datang dan meluk gue dari belakang.
"Taehyung kamu ngapain?" tanya gue.
Taehyung gak jawab dia justru ngedusel-dusel di bahu gue.
"Taehyung rambut kamu basah, baju aku basah juga nanti." ucap gue mulai risih.
Taehyung gak jawab, dia justru malah kayak gerakin badan gue ke kanan ke kiri gitu.
"Jennie," panggil Taehyung, kepalanya ditaroh di pundak gue. Dia ngeliatin gue.
"Apa?" jawab gue.
"Jangan tinggalin aku." ucap Taehyung bikin gue bingung.
"Hah?"
"Jangan tinggalin aku. Aku mau cerita siapa perempuan tadi, tapi kamu gak boleh gegabah dan langsung ninggalin aku. " ucap Taehyung.
Gue senyum, balik badan. Taehyung ngeliat gue bingung.
"Aku sudah tau kok, kamu gakperlu khawatir." jawab gue.
"Tau dari mana?"
"Tau darimana itu gak penting. Yang penting aku milik kamu, kamu milik aku. Gak peduli siapa yang datang, apa masalahnya. Kita tetep berusaha bareng. Kita gakbakal ninggalin satu sama lain. Aku cuma sama kamu, begitupun kamu. Kamu cuma boleh sama aku. Masa lalu itu gakpenting, yang penting sekarang aku masa depan kamu, kamu masa depan aku. Kita bakal terus berjuang bareng."
TBC
Akumah baik. Gak melulu kasih konflik. 😶❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin x KTH [Completed]
Фанфик[12/2/2019 - 24 IN KPOP] [26/2/2019 - 3 IN TAENNIE] [3/1/2019 - 5 IN ARMY] [15/12/2018 - 1 IN BLINK] [4/1/2018 - 28 IN FANFICTION] [6/12/2017 - 50 IN FANFICTION] Dijodohin sama guru ngeselin kayak dia? Bunuh diri gue! -Jennie Saya nggak mau mengecew...