Sekarang hari Minggu. Niat kita sih mau ke rumah orang tua dia dan gue. Tapi, kita belum nentuin mau ke rumah siapa dulu.
Dari jarak, jauhan rumah orang tua dia, sih. Tapi gue nggak tau ah. Intinya kan gue tinggal diam di mobil membiarkan Taehyung membawa gue ke manapun dia mau. Asik.
"Ayok." ajak Taehyung ke gue yang lagi santai di balkon.
"Ke mana?" tanya gue bingung.
Ke rumah orang tua kita? Sekarang? Sepagi ini?
Taehyung menjitak kepala gue. Gue mengaduh kesakitan.
"Kok jitak sih? Sakit ini." protes gue mengusap-ngusap kepala gue.
"Halah lebay. Lagian sudah dibilang mau ke rumah orang tua kita, pake nanya."
Kembali lagi ngeselinnya.
"Gue juga tau kali, ya masa sepagi ini sih?" tanya gue kesel.
"Pagi? Jam 10 kamu bilang pagi? Ketauan kalau kamu aslinya itu pem-"
"Halah banyak omong! Bentar gue ganti baju." gue mendorong Taehyung dan masuk kamar.
Gue ganti baju pakai baju yang lumayan sopan. Gue mau ketemu mertua nih, jaga image bro.
"Ayok." gue sudah selesai dan ngajak Taehyung pergi.
"Ke mana?" tanya Taehyung yang lagi santai di sofa.
ASTAGA! INI KENAPA SIH?!
Gue ngelempar Taehyung pakai bantal, tapi nggak kena karena dia langsung berdiri.
"Saya bercanda, saya bercanda. Ayok ayok." Taehyung ngerangkul gue keluar.
>>>>>>>>>
Kita sekarang lagi di rumah orang tua Taehyung. Ya, tadi kita memutuskan untuk ke rumah orang tua Taehyung dulu. Supaya nanti kalau pulang sekalian.
"Ingat ya, mulai sekarang panggilnya 'aku-kamu' awas lupa!" ucap Taehyung memperingatkan gue.
Jadi, tadi Taehyung suruh gue untuk panggil 'aku-kamu' biar orang tua kita nggak ngerasa aneh.
Taehyung mencet bel. Gak lama art sini bukain pintu.
"Eh, Kak Taehyung, masuk, Kak."
WHAT?! KAK?!
Iya sih kalau gue liat dia kayak seumuran gue. Tapi dia pakai baju ART sini, jadi dia pasti ART sini. Ya, Taehyung memang sekaya itu. Di rumahnya ada lebih dari 3 ART dan pakai baju seragam.
Tapi kok kak ya? Hmm gue mencium bau-bau gosong. Enggak deh.
"Oh iya." Taehyung langsung masuk.
Cewek tadi senyum ke gue. Gue balas senyum juga dan nyusul Taehyung.
"Duduk kak, sebentar ya saya panggilin bapak ibu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin x KTH [Completed]
Fanfiction[12/2/2019 - 24 IN KPOP] [26/2/2019 - 3 IN TAENNIE] [3/1/2019 - 5 IN ARMY] [15/12/2018 - 1 IN BLINK] [4/1/2018 - 28 IN FANFICTION] [6/12/2017 - 50 IN FANFICTION] Dijodohin sama guru ngeselin kayak dia? Bunuh diri gue! -Jennie Saya nggak mau mengecew...