Gue bangun di pagi hari dan liat nggak ada Taehyung di sebelah gue. Gue lagi dapet jadi gue nggak sholat subuh. Dan ya, ini hari Sabtu jadi libur.
Gue malas banget ke mana-mana. Nggak tau deh Taehyung makan apa. Dan gue juga nggak tau dia lagi ada di mana.
Gue bangun untuk mandi. Sebenarnya gue males mandi kalau hari libur gini. Tapi gue juga harus ingat gue sudah nikah, ya kali nggak mandi.
Gue langsung masuk kamar mandi. Setelah gue nggak pakai sehelai benang pun, gue teringat kalau gue nggak bawa handuk atau pun baju.
Please deh, kapan sih gue normal?
Gue liat ada handuk Taehyung tergantung di belakang pintu. Mumpung nggak ada orangnya, mending gue pake.
Gue keluar dengan menggunakan handuk Taehyung. Gue berjalan cepat menuju lemari.
Gue mengambil baju dan celana santai. Gue mencari-cari pembalut dan sial, stok pembalut gue habis.
Gue harus gimana dong? Telepon Taehyung suruh beli? Ah ya kali gue suruh laki gue beli, yang ada dia bakal malu.
"Sudah mandi?" tanya Taehyung tiba-tiba datang.
"Belum." jawab gue pelan.
"Terus kenapa nggak mandi? Dan kenapa pakai handuk saya?" tanya Taehyung lagi.
Duh, gue lupa kalau dari tadi gue masih pakai handuk Taehyung.
"J-jadi, gue tadi mau mandi, tapi gue lupa bawa handuk sama baju. Karena gue liat ada handuk lo, gue pakai dan keluar untuk ambil baju. Tapi ternyata stok pembalut gue habis." ucap gue malu.
"Oh itu, bentar." ucap Taehyung mendekat ke laci bawah kasur.
Jadi, tempat tidur kita itu kayak ada laci-lacinya di bagian bawahnya. Gue sih nggak tau isinya apaan aja.
"Sini." panggil Taehyung.
Gue langsung datangin Taehyung yang lagi jongkok. Gue naroh baju yang gue pegang dikasur.
"Nih, saya nggak tau isinya ada apa aja. Tapi di laci ini sama laci ini, isinya ada pembalut." ucap Taehyung menunjuk salah satu laci disini.
"Kok bisa?" tanya gue sambil memilih pembalut.
"Ya bisalah, Mami kamu yang taruh di situ. Katanya kamu suka lupa beli pembalut."
Aih Mami buka kartu nih.
"Oh." jawab gue singkat dan langsung jalan ke kamar mandi.
"Itu baju di kasur mau ditinggal? Atau kamu mau ganti baju di sini nanti? Tapi saya mau lanjutin kerja semalam nih, jadi saya tetap di sini. Kalau kamu mau ganti baju di dep—"
"Enggak!" ucap gue motong ucapan Taehyung dan langsung ngambil baju di kasur.
"Kenapa? Sama suami sendiri masa malu?" tanya Taehyung senyum mesum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin x KTH [Completed]
Fanfiction[12/2/2019 - 24 IN KPOP] [26/2/2019 - 3 IN TAENNIE] [3/1/2019 - 5 IN ARMY] [15/12/2018 - 1 IN BLINK] [4/1/2018 - 28 IN FANFICTION] [6/12/2017 - 50 IN FANFICTION] Dijodohin sama guru ngeselin kayak dia? Bunuh diri gue! -Jennie Saya nggak mau mengecew...