Room 19

10.6K 654 44
                                    

Sepulang dari Lembang, sederet jadwal bertemu wedding organizer juga katering dan pergi ke butik langganan Mama untuk fitting gaun pengantin di daerah Senopati menanti Bhima dan Jasmine.

Sejak semalam Jasmine sudah bilang kalau hari ini ia ingin ke rumah sakit melihat calon mama mertuanya bekerja, sebelum ke KUA untuk menyerahkan beberapa berkas yang di butuhkan.

"Jadi fitting hari ini kan?"

"Jadi. Aku jemput nanti ya, kita ke KUA dulu baru ke Rs" sahut Bhima.

"Iya mas. Kata mbak Al besok temennya yang katering itu juga mau ketemu. Mau kasih sample"

"Oiya, besok test food sekalian. Yang, kita Akad di KUA aja nggak apa-apa? Jadi sampai villa langsung resepsi" usul Bhima.

"Ya nggak apa-apa akad di KUA. Atau akad di rumah aja kenapa mas...?" tambah Jasmine sambil memilih kerudung yang akan ia pakai hari ini.

"Nanti beres-beresnya repot yang. Kalau di KUA kan kita tinggal datang ijab terus ke Lembang"

"Yaudah di KUA aja akadnya"

"Ke KUA sebentar, kamu jam 10 masih bisa ikut nonton praktiknya mama"

"Nonton dikira apaan sih mas. Kan maunya aku bantu mama" rajuknya.

"Behehehehe, iyaaa boleh" Bhima terkekeh mendengar jawaban Jasmine. "Mas mau ke nicu, mau lihat bayii"

"Ngapain lihat bayi?" Jasmine mengerutkan keningnya.

"Nggak apa-apa, mas pengin gendong aja.
Dulu suka ke sana kalo mama kerja" tanpa Jasmine tahu, kini Bhima tengah tersenyum semringah.

"Calon pediatric banget sih"

"Calon bapak kali yang" protes Bhima.

"Iya iyaaaaa. Calon bapak dari anak-anakku..., InshaAllah .., Aamiiin.., Hehehe"

"Aamiiinnnn. Eh, Yang, ke mama nadia kapan?" Bhima kembali mengingatkan untuk bertemu Mama Nadia.

"Hmmmm? Kok inget"

"Inget lah, buat kesehatan kamu juga kok
Mas tuh ngeri yang. Bukan apa-apa, Bundanya Aluna tuh dulu sempet ada kista katanya dan baru ketahuan pas nikah, makanya lama punya anaknya.. Mas nggak mau kayak gitu"

"Tapi kalau hasilnya nggak baik. Atau katakanlah aku bukan perempuan seperti kebanyakan. Apa kamu akan ninggalin aku mas?" Ujar Jasmine dengan perasaan was-was.

"Nggak. Mas nggak akan ninggalin kamu.
Janji mas bukan cuma sama ayah, tapi sama Allah dan semua MalaikatNya" tegas Bhima.

"Tapi aku nggak mau kecewain kamu, kalau yaa..., Nauzubillahiminzalik ini terjadi"

"Kita berjuang sembuh bareng-bareng. Mas nggak akan biarin kamu berjuang sendirian kalau emang nanti seperti itu..., Tapi ya mas berharap kamu sehat"

"Iya mas, insha Allah. Ku pegang janjimu, mas"

"You have my word. Ya udah, mas siap-siap dulu ya. Tungguin"

"Nggehh..., Assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam"

💕💕💕💕💕

3. Make You Feel My Love// PRAYUDA SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang