ROOM 23

8.5K 608 74
                                    

Haiii... As my promise a few days ago di Love Letter, sebelum aku libur sabtu-minggu ini jadi aku mau update hari ini 😅 hehehe, kenapa kok rabu? Harusnya senin lhoooo..., Soalnya dua hari batuk pilek gak henti, gak konsen ngetik 😥 maafkan... Tapiii tenang... Aku update malam ini 😍😍😘😘 jangan ngambek dong 😘😘😘

Enjoy....
.
.
.
.
.

Hari ini jadwal check up pasca operasi Jasmine beberapa hari lalu dan sekarang, you know whaatt.., Bhima masih bujukin Jasmine buat di jemput tapi Jasmine kekeuh ogah di jemput.

Alasannya? Biar mandiri dan nggak mau repotin masnya....

"Yang, nanti mas jemput aja ya?" Rayu Bhima lagi.

"Nggak usah mas..." Tolaknya untuk kesekian kali.

"Kenapa sih nggak mau di jemput..?"

"Heheh..., Nggak apa-apa. Pengen mandiri..., Biar nggak ketergantungan sama kamu..."

"Hhhh..., Yawes lah"

"Maskuuu..., Udah sarapan belum?"

"Udah" sahutnya singkat

"Mama masak apa?"

"Mas minta nasi goreng bakso..."

"Mama ke rs hari ini?" Tanya Jasmine.

"Iya nanti jam 9 jalan...."

"Kamu bareng mama aja kenapa sih..."

"Mama sama Kani. Mama mana mau bareng aku. Aku pasti di suruh jemput kamu..."

"Ya mungkin bisa bareng. Kan lumayan..., Mama tahu aku mau check up?"

"Ya tahu lah dari mama nadia. Mas jemput aja ya...?" Tawarnya sekali lagi.

"Hmmm..." Namun Jasmine hanya menjawab dengan dehaman.

"Yaudah kalau nggak mau. Ketemu di rs aja" jawab Bhima akhirnya menyerah.

"Yaa..."

Klik

Bhima memutus telepon sepihak. Kadung kesal.

Kalau ada perempuan nggak mau di jemput sama 'Pacar'-nya, cuma Jasmine orangnya. Menolak dengan beribu alasan.

Jasmine akhirnya siap-siap dan ganti baju lalu memesan taksi online untuk sampai ke rumah sakit dengan nyaman.

Begitupun dengan Bhima, ia segera melajukan si hitam saat Mama dan Kani sudah berangkat duluan ke rumah sakit. Bisa di gantung Mama kalau Bhima ketahuan tidak menjemput Jasmine ke rumahnya.

🥝🥝🥝

Sudah hampir 1,5 jam Bhima menunggu di lobby KMC tapi tak ada tanda-tanda Jasmine akan muncul. Sejak telepon tadi, Jasmine memang belum meneleponnya lagi, atau Bhima yang gengsi telepon Jasmine duluan, eh?

Bhima sempat tracking di mana posisi Jasmine saat ini lewat ponselnya. Tapi hasilnya nihil. Hingga tepat 15 menit kemudian, ponsel Bhima bergetar.

Jasmine is calling...

Bhima lantas menjawab telepon itu secepat kilat, namun yang di dapatnya...

"Maaassss...." Panggil Jasmine setengah merintih dan terisak.

"Yang? Kamu kenapa?!! Something wrong?
Yaangg!! Jasmine!!! Kamu dimana yang??Yangg!!" Pekiknya.

"Mas tolong..."

"Mass...."

"Kamu di mana??"

"Jalan belakang rs yang tembusan yang sepi itu..., Tolongin, aku takut...."

3. Make You Feel My Love// PRAYUDA SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang