Penting! Tentang asal usul keturunan keluarga Anderson

6.1K 199 2
                                    

Sebelumnya saya mau ngucapin...

Selamat datang di cerita keduaku!! ^_^ Selamat datang semuanya, baik pembaca lama maupun pembaca baru!!

Bagi pembaca lama pasti sudah tahu kalau ini adalah sequel dari cerita After You - came and changed my life.
Bagi pembaca baru.. pasti belum ada yg tau ini cerita tentang siapa. Karena itulah dianjurkan sekali agar membaca cerita After You lebih dulu supaya mengenali tokoh2 yg akan diperankan di cerita ini. Maupun, jalan ceritanya yang sedikit banyak cukup berhubungan.

(KALIAN BISA BACA AFTER YOU DI DREAME YA, KARENA SUDAH DIPINDAHKAN KE SANA. JUDUL, COVER, NAMA PENA, DAN ALURNYA TETAP SAMA KOK.)

Nah, jadi soal judul di atas. Saya mau menjelaskan sebenarnya mengenai garis keturunan keluarga Anderson.

Jadi sebenarnya keluarga mereka tidak sepenuhnya asli orang indonesia, karena itulah saya memakai cast barat. Waktu menulis itu saya masih sekolah dan belum terlalu mengerti mengenai membuat garis2 keturunan. Yang saya pikirkan hanyalah agar bisa menulis cerita yang bagus.

Tapi setelah dipikir2 pakai logika, cast barat begitu tidak mungkin benar-benar asli indonesia sepenuhnya, saya cukup sadar bahwa seharusnya sedari awal saya sudah menjelaskan mengenai hal ini di cerita itu.

Karena itulah saya sudah mencoba menjelaskannya di cerita After You (direvisi) mungkin tidak akan disebutkan dalam part2 cerita itu. Tapi cobalah bagi kalian yg sudah membaca cerita itu untuk memeriksa di bagian #pemeran. Hanya di bagian #pemeran, saya sudah menjelaskan asal-usul mereka untuk setiap karakternya. (Saya tidak memaksa juga karena penjelsannya kurang lebih hampir sama seperti yang dibawah ini)

Jika dipersingkat mungkin begini :

Levinne. Levinne itu aslinya ayahnya memiliki darah amerika sedangkan ibunya asli indonesia.

Nade. Kalau Nade kebalikannya, ibunya berdarah eropa sementara ayahnya indonesia asli.

Steve. Steve itu asli dari inggris, makanya pernah disebutkan kalau dia bolak balik ke inggris dan soal kepindahannya waktu masih kecil itu juga karena pekerjaan ayahnya yg sebenarnya hanya bersifat sementara di indonesia.

Kiana. Kalau Kiana asli orang indonesia, karena itulah saya sengaja mencari cast yg memiliki warna rambut dan mata hitam. Suaminya juga demikian, dan begitupun anak mereka.

Dan Alexa. Dia aslinya keturunan bule sih, dia juga kenalan dengan Levinne karena dulu tidak sengaja bertemu waktu dia datang ke indonesia dan akhirnya mereka pacaran.

Dan alasan mengapa saya memakai cast barat, itu karena di dunia wattpad ini kebanyakan pembaca lebih tertarik jika cast menggunakan yg luar negeri daripada dari negeri sendiri. *emang sih, kesannya jadi beda kalau pakai artis dalam negeri..

Saya sengaja menjelaskan dengan singkat di sini supaya pembaca baru bisa lebih nyaman kedepannya saat membaca. Dan supaya ceritanya lebih masuk akal lagi.

Saya tahu saya payah, seharusnya dari dulu saya sudah jelaskan mengenai itu *Maafkandaku 😂

Mungkin suatu saat nanti ketika cerita itu sudah mau diterbitkan dan jadi novel beneran (Amin.. doain aja semoga benar2 terjadi) saya akan merombak beberapa hal dan menambahkan persoalan ini.

Dan kalian juga pasti sadar mengapa saya tidak pernah menyebutkan satupun nama kota di cerita itu, semisal Jakarta.
Itu karena saya sebenarnya aslinya bukan orang jakarta, saya belum pernah ke sana dan jujur saya gak tau banyak tentang nama2 kota dan tempat di indonesia.

Tapi saya sudah sangat bersyukur sekali, karena ternyata ada banyak sekali orang yang mau mengapresiasi dan membaca cerita tidak jelas itu. Sekali lagi, ucapan terima kasih mungkin tidak akan pernah cukup untuk kalian semua..

Waah, kayaknya udah kepanjangan banget ya? Hehe maafkan saya ya, kebiasaan nih kalau udah ngomong selalu aja panjang dan ujung2nya malah curhat.

Wkwkw, ya sudahlah. Kalau begitu lebih baik kita akhiri saja ocehan ini. Yang penting sekarang kalian semua sudah pada tau dan bisa lebih enak lagi meresapi jalan ceritanya...

Selamat menikmati kisah Levi dan Abigail. Doakan semoga akhir kisah mereka juga bisa bahagia seperti cerita kedua orangtuanya ya...

Salam hangat, dari Author yang imut. *doakandaku, semoga bisa serius dan menamatkan cerita ini XD

-Diva ^_^

10 November 2017

Two Feelings ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang