Sesi tanya jawab, (karena pertanyaannya dikit, jadi digabung aja sama part ini)
Dari...
ak_skyn : Aby, sebenarnya kamu itu siapa sih?
Aby : (lirik2 Author)
Author : *menatap Aby tajam sambil ngasah pisau* lo ngomong sedikit aja gue sleding lo. 🔪💣🔫
Aby: 😱 eng... baca aja di part ini ya, Author yg imut ini sudah berbaik hati menjelaskan keadaanku sesuai keinginan dia soalnya nasib kami semua memang adanya di tangan dia sih 😅
zannubafifah : Levi, menurut kamu siapa yg lebih cantik, Aby atau Chloe? Gak boleh jawab dua2nya cantik! Harus jujur pilih salah satu!
Author : wayolo Levi, jawab yg jujur ya Nak, ini kan bln puasa 😏
Levi : eng... *keringetan
Aby : eng ing eng! Ayo jawab! Cantikan aku atau dia?!
Levi : (pas bgt Chloe lg ke kamar mandi) Ehm! *nutupin kegugupan Ya cantikan Aby lah, dia kan pacarku.
Aby : jujur kan?! 😬
Levi : iya aku jujur! Memang kau yang paling cantik! Harus berapa kali kutegaskan?! (Ketahuan Chloe bisa mati aku 😵) cuma kau yang paling cantik, kalau tidak mana mungkin kau kujadikan pacarku? *kata2 manis alias sweet talk turn on
Aby : 😶
zannubafifah : utk Levine dan Nade, kalian itu sebenarnya beda berapa tahun sih?
Levine : ................... *terdiam cukup lama membaca pertanyaan) kau saja yang jawab, Nade.
Nade : kenapa? Kau takut diejek tua?
Levine : Sayang, tolonglah jangan permalukan aku di sini 😑
Nade : *cekikikan, baiklah akan kujawab. Dulu saat dijodohkan dengan Levine usiaku 19 tahun sementara Levine 27. Jadi kalau dikurangi berarti perbedaan usia kami delapan tahun, delapan tahun Levine jauh lebih tua dariku.
Levine : .....
Nade : aku tahu aku memang menikah dengan om2 tua... huft 😧 tapi bagaimanalah sudah nasib. Authornya yang pengen begitu, apalah dayaku yang tidak bisa menolak ini, iya kan Levine?.... Eh! Levine kau mau ke mana?!
Levine : *melarikan diri karena malu (dasar istri durhaka!)
Terakhir, sebenarnya Author tak tahu ini pertanyaan buat q n a atau bukan tapi dijawab sajalah.
AnisR_97 : Chloe, kamu gak suka sama Levi kan?
Chloe : mau jawaban jujur atau bohong?
Author : ya jujurlah! Semua orang penasaran sama sikapmu di part sebelumnya tau!
Chloe : ....baca aja di part ini, nanti kalian juga pada paham sendiri.😞
Kurang lebih begitulah kira2 semoga puas dengan jawaban mereka! Maaf kalo misalnya Part ini dirasa lebih pendek dr biasanya, Author sedang sakit, jd buat part ini pun sebenarnya sudah memaksakan diri, uhuk!
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Feelings ✔
RomanceSequel 'After You-came and changed my life' series kedua novel keluarga Anderson. Dianjurkan untuk membaca 'After You-came and changed my life' terlebih dahulu agar dapat mengerti jalan cerita yang saling berhubungan serta para tokoh yang akan diper...