"Ada apa sebenarnya Chloe?"
Chloe tidak menjawab, dia masih sibuk melirik ke arah mobil di mana Aby sedang menunggu mereka.
"Chloe?" Levi bertanya sekali lagi padanya, pasalnya tiba-tiba Chloe mengajaknya bicara berdua saja. Menariknya menjauh dari mobil, dan menyuruh Aby menunggu mereka di dalam mobil.
"Gadis itu..." Chloe bergumam, lalu menatap Levi tajam.
"Maksudmu Aby?"
"Ya."
"Kenapa dengannya?"
Chloe melihat ke arah mobil, menghela napas sebelum menjawab, "Dia bukan gadis yang baik."
Tatapan Levi memicing. Apa barusan memang Chloe yang mengatakan itu? "Dia tidak baik? Apa maksudmu bicara begitu?"
"Aku..." Chloe gelagapan. Jujur saja, dia memang tidak punya alasan kuat menilai Aby gadis yang tidak baik. "Pokoknya dia tidak baik, dia tidak cukup baik untukmu."
Levi menatapnya curiga. "Berikan aku alasan yang lebih meyakinkan, kenapa kau bisa berpendapat Aby seperti itu?"
"Dia..." Chloe menghentikan perkataannya, lalu sedikit menunduk. "Dia menghinaku."
.........
Aby sudah bosan menunggu, dia juga gelisah sejak tadi melihat Levi dan Chloe dari balik kaca jendela.
Entah apa yang sedang mereka bicarakan, dan perasaan Aby berubah tidak enak. Dia yakin sekali Chloe pasti sedang membicarakan yang tidak-tidak tentangnya.
Mereka sudah bicara cukup lama, dan Aby hanya bisa melihat mereka dari dalam mobil, lewat kaca jendela yang tertutup. Aby hanya bisa melihat Chloe karena Levi berdiri membelakanginya. Tapi ada yang aneh, Chloe tiba-tiba terlihat kesal, entah apa yang telah Levi katakan sampai mereka seperti sedang berargumen.
Aby masih memperhatikan mereka, tidak berapa lama terlihat Levi mengelus kepala Chloe hingga Chloe pun kembali tersenyum.
Apa-apaan itu?!
Aby semakin gelisah. Chloe mengangguk sebelum masuk ke dalam rumah, setelahnya Levi pun berbalik dan berjalan ke arah mobil. Cepat-cepat Aby mengalihkan perhatiannya, berpura-pura menunduk memandang ke tas sandangnya.
Pintu mobil terbuka, dan Levi masuk ke dalam. Dia menutup pintu cukup keras. Aby tidak berani menoleh, Levi juga tidak mengatakan apa-apa, meski Aby sangat penasaran dengan pembicaraan mereka berdua.
Tapi, melihat perubahan sikap Levi yang jadi pendiam Aby juga jadi tidak berani menanyakan apa pun. Levi memasang sabuk pengaman, lalu menghela napas sebelum akhirnya menyalakan mobil dan mereka melaju pergi.
*****
Aby baru berani bertanya pada malam harinya saat dia bekerja di apartemen Levi. Sebenarnya, dia memang tidak pulang lagi ke kos setelah mereka pulang dari rumah keluarga Levi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Feelings ✔
RomanceSequel 'After You-came and changed my life' series kedua novel keluarga Anderson. Dianjurkan untuk membaca 'After You-came and changed my life' terlebih dahulu agar dapat mengerti jalan cerita yang saling berhubungan serta para tokoh yang akan diper...