Two Feelings Part 21 - Suspicious

2.8K 198 20
                                    

Selamat berlebaran bagi yang merayakan!!

Maaf atas keterlambatan updatenya, karena Author sendiri juga sedang merayakan lebaran beberapa hari ini. 🙇

Beberapa hari kemudian,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa hari kemudian,

Aby seperti biasa sedang melakukan tugasnya di apartemen Levi.
Belakangan dia bahkan datang lebih awal dari biasanya, alasannya karena dia ingin menyelesaikan pekerjaannya lebih cepat. Jadi saat Levi pulang nanti malam, mereka punya lebih banyak waktu untuk bersama.

Sudah lebih dari seminggu semenjak mereka berdua resmi berpacaran, dan Aby benar-benar bahagia dengan hidupnya selama seminggu lebih ini.

Tidak ada alasan khusus, Aby hanya senang karena akhirnya dia tidak perlu memandang Levi sebagai majikannya lagi. Dia tidak perlu merasa sungkan pada Levi atau melakukan pekerjaannya karena berpikir dia memang seorang pembantu.

Walaupun sampai sekarang dia masih tetap bekerja pada Levi, tapi semuanya terasa jauh berbeda. Dan yang lebih penting, Levi jadi lebih perhatian, bahkan dialah yang lebih menunjukkan kecemburuan berlebihan serta bersikap posesif pada Aby. Meski Levi tidak pernah mau mengakuinya.

Sekarang sudah pukul delapan malam. Sekitar setengah jam lagi Levi pulang, Aby juga sudah menyelesaikan semua pekerjaannya. Dia hanya perlu membuatkan kopi untuk Levi saat dia pulang nanti.

Saat ini Aby hanya sedang duduk di sofa sambil menyalakan TV, walaupun sebenarnya dia lebih fokus pada ponsel di genggamannya. Inilah yang biasa dia lakukan selagi menunggu Levi pulang.

Kali ini Levi memang pergi bekerja, bukan sedang menemani si Chloe... Chloe gadis menyebalkan itu jalan-jalan. Untungnya dua hari yang lalu perempuan berwajah dua itu sudah pulang ke negaranya dan kemungkinan untuk datang ke sini lagi masih akan lama.

Karena itulah akhirnya Aby bisa kembali bernapas lega dan bisa menjalani hari-harinya full time bersama Levi. Kalau tidak, selama beberapa hari ini Chloe pasti akan selalu mengganggu Levi. Padahal Levi sudah menemaninya jalan-jalan selama tiga hari berturut-turut, tapi Chloe masih tetap datang ke kantor Levi dengan alasan mengunjunginya dan Dennis.

Aby tahu semua itu dari Nadine, karena sejak dia berkunjung ke rumah orang tua Levi, mereka berdua sempat bertukar nomor. Makanya sekarang mereka bisa saling bertukar chat hampir setiap hari. Dari Nadine, Aby tahu kalau selama Chloe berada di sini dia tetap mengunjungi Levi di kantor, Nadine dan dia pergi bersama ke sana.

Itu berarti perempuan itu tetap nekat menemui Levi walau Levi sedang sibuk bekerja? Aby yakin perempuan itu tidak mau datang langsung menemui Levi ke apartemen karena menghindarinya.

Karena kalau mereka bertatap muka, Chloe harus menunjukkan tampang manis dan berpura-pura bersikap baik pada Aby. Kalau benar, artinya Aby juga harus berakting di depan Levi, menunjukkan kalau mereka berdua sangat akrab.

Two Feelings ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang