Two Feelings Part 16 - Punishment

3.6K 200 27
                                    

5000 words lebih guys...
Jadi part ini bakal panjang banget, semoga puas ya kali ini.
Sebelum baca jgn lupa klik bintang di pojok kiri bawah oke?
Dan jgn lupa baca Author note di bwh ya, soalnya ada pemberitahuan juga.

Sebelum baca jgn lupa klik bintang di pojok kiri bawah oke?Dan jgn lupa baca Author note di bwh ya, soalnya ada pemberitahuan juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dalam seminggu ini,

Seperti perjanjian mereka sebelumnya, siapa pun yang kalah bertaruh harus menuruti semua keinginan yang menang.

Dan karena Aby sudah terlanjur mengaku kalah pada Levi itu artinya mau tidak mau dia harus menuruti semua keinginan Levi selama seminggu ini. Sebenarnya selama ini Aby juga selalu menuruti semua permintaan Levi, tapi dalam dua hari ini Levi selalu memberinya perintah yang aneh-aneh dan seratus persen berhasil membuat Abigail kesal.

Seperti kemarin misalnya,

Tepat setelah peristiwa Levi memeluk Aby secara tiba-tiba--yang juga membuat Aby sangat terkejut--dan makan malam romantis mereka berdua, Levi tidak membiarkan Aby pulang. Levi masih sempat memaksa Aby menonton dua film horror yang baru saja Levi beli sebelum dia pulang ke apartemen. Sepertinya Levi benar-benar sudah tahu Aby akan kalah.

"Kumohon Levi jangan lagi!" Aby berusaha memberontak dan melepaskan tangannya dari pegangan Levi.

"Ayolah, hanya tiga film," Levi masih tetap menarik Aby menuju sofa ruang tamu.

"Tiga film?! Kau ingin membuatku menangis lagi?!" teriak Aby sambil berusaha kabur. Kemarin, saat mereka menonton dua film horror, film yang Levi putar benar-benar menyeramkan. Bukan hanya karena hantunya, tapi juga ada banyak adegan kekerasan, darah... ah, Abigail tidak sanggup membayangkannya! Yang jelas kedua film itu berhasil membuat Aby ketakutan sampai dia menangis. Bukan menangis yang tersedu-sedu atau terlalu berlebihan, hanya tangisan karena dia terlalu takut dan terkejut.

Tapi menangis karena hal konyol begitu di depan Levi membuatnya malu. Dan Levi semakin gencar menertawakan Aby. Sekarang, Levi akan memaksanya menonton tiga film sekaligus? Apa Levi ingin memberikan tekanan batin pada Aby?

"Levi! Aku mohon jangan film horror lagi, aku tidur sendirian di kos, kalau kau memaksaku menonton lagi aku tidak akan bisa tidur dengan tenang!" Aby mulai merengek.

"Kalau kau takut tidur sendiri kau bisa menginap di sini," Levi masih menarik Aby, perlahan-lahan dia berhasil membawa Aby lebih dekat ke sofa.

"Kau sudah gila ya?! Untuk apa aku menginap kalau aku punya tempat tinggal?!"

"Tidak bisa. Ini sudah bagian dari perjanjian, kau sudah mengaku kalah dan sekarang kau harus menuruti semua perkataanku. Ayolah! Jangan sampai membuatku harus menggendongmu."

Abigail tetap berontak. "Berikan aku perintah yang lain, asalkan bukan menonton film horror! Apa saja!"

Levi berhenti menarik lengan Aby, lalu menoleh ke arah Aby dengan pandangan yang aneh. Levi tersenyum miring, mencerna perkataan Aby barusan.

Two Feelings ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang