Nyambung dua part nih, langsung baca kelanjutannya oke? Tapi jangan lupa untuk Voment di part yang ini nya juga ya!
(Betewe, yg di mulmed itu bkn Aby ya! Itu cuma gambar pelengkap aja kok, biar pas sama judulnya. Wkwkwk)
"Your eyes are so dangerous. You just look at me a second, and I lose my mind."
- Levi Anderson -
Sekitar dua bulan kemudian...
Waktu memang berjalan dengan sangat cepat. Tidak terasa sekarang sudah hampir genap empat bulan sejak pertama kali Aby bekerja sebagai pembantu Levi.
Aby juga tidak menyangka mereka bisa jadi sedekat ini. Dalam beberapa bulan ini ada banyak hal yang membuat mereka semakin hari jadi semakin dekat. Meskipun saat pertama kali bekerja dengan Levi, Aby benar-benar tidak menyukai pekerjaan serta majikannya itu karena semua tingkah menyebalkan dan sifat pemaksanya.
Tapi ternyata Levi memiliki banyak sisi baik termasuk dari sifat pemaksanya itu sendiri. Walau dia juga sangat suka menjahili Aby, tapi selama ini Levi selalu memperlakukannya dengan sangat baik. Bahkan, jauh lebih baik daripada sekadar hubungan antara pembantu dan majikan.
Dan Aby yakin, di luar sana tidak ada hubungan pembantu dan majikan seperti yang dia alami saat ini. Hubungan mereka terlihat tidak seperti pembantu dah majikan, tapi lebih dari itu.
Ini semua karena perlakuan Levi yang terkadang terlalu baik dan menyebabkan Aby terbawa perasaan. Perasaan ke arah yang bisa dibilang menyenangkan.
Aby sudah sangat mengenal sifat Levi yang sebenarnya baik, tapi untuk menunjukkan kebaikannya itu Levi pasti selalu memaksa dan terkadang suka melakukan hal-hal secara mendadak tanpa memberitahu Aby terlebih dulu.
Seperti hari ini.
Lagi-lagi Levi kembali melakukan kebiasaan buruknya. Mendadak tiba-tiba mengabari sudah menunggu Aby di depan gang, berniat mengajaknya jalan-jalan.
Dan tentu saja Aby akan protes meski dia tetap bersiap-siap dengan buru-buru.
Levi mengajaknya pergi ke Bioskop.
Ini pertama kalinya Levi mengajak Aby ke Bioskop, setelah beberapa bulan barulah sekarang Levi bisa mengajak Aby ke sana karena hari ini dia libur kerja. Seharusnya di saat libur begini dia mengunjungi Nade dan Levine, tapi untuk sekali ini. Levi juga ingin menghabiskan waktu liburnya bersama Aby.
Hanya mereka berdua.
Walau sudah saling mengenal cukup lama sikap Aby sama sekali tidak berubah. Dia selalu saja memberi batasan pada dirinya sendiri tentang hubungan pembantu dan majikan. Padahal Levi sudah mengingatkannya berulang kali bahwa aturan itu tidak berlaku saat mereka sedang pergi berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Feelings ✔
RomanceSequel 'After You-came and changed my life' series kedua novel keluarga Anderson. Dianjurkan untuk membaca 'After You-came and changed my life' terlebih dahulu agar dapat mengerti jalan cerita yang saling berhubungan serta para tokoh yang akan diper...