Two Feelings Part 25 - Mad

2.2K 156 10
                                    

Warning! Part kali ini akan sangat pendek. Jauh lebih pendek dari part2 sebelumnya, maafkan Author. Ini dikarenakan Author sedang sangat sibuk di real life.

Author harap kalian bisa memakluminya.

Levi meninggalkan Aby sendirian di apartemen, dia sudah tidak peduli lagi dengan gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Levi meninggalkan Aby sendirian di apartemen, dia sudah tidak peduli lagi dengan gadis itu. Mau bagaimana nasibnya nanti, Levi tidak mau tahu dan tidak mau berurusan dengannya lagi. Sekarang, satu-satunya hal yang ingin dia lakukan adalah mendatangi rumahnya untuk meminta penjelasan dari ayahnya.

Ya, Levi ingin mendengar semuanya langsung dari ayahnya. Karena mungkin saja, selama ini dia memang sudah mengetahui segalanya dan sengaja ditutupi dari Levi, atau Nadine, atau bahkan dari Nade, istrinya sendiri.

Levi sudah sampai di rumahnya. Berdiri dengan gelisah di depan pintu. Dia sudah menekan bel dan sedang menunggu seseorang membukanya.

Tidak lama pintu terbuka dan menampakkan wajah Nade yang tentu heran dengan kedatangannya. "Levi? Kenapa kau kembali? Apa ada yang ketinggalan?"

"Mom di mana Dad?"

"Ayahmu ada di ruang ta-" belum sempat Nade menyelesaikan ucapannya, Levi sudah lebih dulu berjalan masuk dengan buru-buru dan melewatinya begitu saja.

"Ada apa Levi?" Nade segera menyusul dengan cukup panik karena sepintas dia melihat ekspresi putranya yang sulit dibaca.

Levi tidak menghiraukan dan terus masuk ke dalam. Dia menemukan Levine sedang duduk membelakanginya di sofa dekat perapian.

"Dad!"

Levine menoleh. "Levi? Ada apa, kenapa datang lagi?"

Levi tidak menjawab, bahkan sekarang dia menatap Levine tajam. "Apa Dad sudah tahu semuanya atau sedang berpura-pura tidak tahu apa pun?"

Levine tentu hanya terdiam mencerna pertanyaan Levi yang tidak dia mengerti. Dia beralih memandang Nade yang juga sedang memandangnya dengan ekspresi bingung yang sama.

"Apa yang sedang kau bicarakan?" Levine berdiri dari posisinya dan berbalik menghadap Levi.

"Katakan saja Dad! Dad tahu atau tidak?!"

"Tahu apa? Aku bahkan tidak mengerti apa yang sedang kau tanyakan."

Levi mendengkus kasar lalu menoleh ke arah Nade. "Apa dia juga belum memberitahu Mom apa-apa?"

Nade semakin bingung. "Apa maksudmu? Levi sebenarnya ada apa, kenapa begitu datang kau langsung marah-marah pada ayahmu?"

Levi kembali menoleh sambil menunjuk Levine dengan penuh emosi. "Tanyakan saja pada suamimu Mom! Dia yang paling tahu apa yang sebenarnya terjadi."

Two Feelings ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang