Plakk...
Sebuah tamparan mendarat di pipi Taeyeon. Hari ini Taeyeon dan Tiffany berbicara jujur di depan kedua orang tua nya mereka tentunya terkejut bukan main mendengar kejujuran putra tunggalnya yg berani menghamili perawat pribadi yg dikirim oleh Eomma Kim.
" Kim Taeyeon appa tidak habis pikir,bagaimana kau bisa melakukan ini semua pada perawat pribadi mu hah?? " Kim Jihoon yg merupakan Ayah dari Kim Taeyeon marah besar karna sikap anaknya.
" Kami melakukan nya karna cinta Appa " Taeyeon menggenggam erat tangan kekasihnya yg sangat ketakutan.
" Apa yg sudah kau lakukan ini sungguh membuat Appa kecewa pada mu Taeyeon. Baru saja appa akan menjodohkan mu dengan rekan kerja Appa,kau benar benar anak lelaki yg kurang ajar..." Kim Jihoon kembali ingin memukul anak laki lakinya tapi tangan nya di tahan oleh Eomma Kim.
" Berhentilah Yeobo,jangan memukuli anakmu. Jangan salahkan anakmu yg telah menghamili perawatnya dulu kau seperti ini juga kan? Kau menghamili ku ketika aku bekerja sebagai sekretaris mu di kantor bahkan aku harus menahan malu karna hal itu. Kau jangan egois Kim Jihoon,Taeyeon seperti ini karna sikap mu terdahulu juga sama sepertinya. "
" Tapi chagi.. "
" Diamlah " Eomma Kim menatap tajam suaminya,Kim Jihoon tak bisa berkata apa apa ketika istrinya itu mengungkit masa lalunya.
" Tiffany Hwang saya kecewa padamu kau tidak bilang jika kau sudah melakukan hal itu pada putra ku,kau seolah olah berkata jujur saat aku bertanya apa Taeyeon pernah berbuat macam macam padamu tapi kau menjawab nya dengan lugas dan aku percaya padamu. Aku tak menyangka semua ini akan terjadi,aku merasa dibohongi oleh wanita secantik dirimu "
" Eomma Kim jeongmal mianhe " Tiffany menunduk ia tak berani menatap wajah Ibu dari kekasihnya itu.
" Pantas saja Taeyeon senang berada dirumah karna dirimu. Tapi disamping itu aku senang mendengar kau dihamili oleh Taeyeon karna putra tunggal ku ini akan segera memiliki istri dan juga anak " Eomma Kim tersenyum memandang dua orang yg sedang menunduk. Kim Jihoon membelakan matanya ia tak dapat mempercayai ucapan sang Istri.
" Eomma Kim. Apa Eomma?... " Tiffany mengangkat kepalanya menatap Ibu Taeyeon
" Ne aku merestui kalian. Aku berterimakasih kau sudah merawat putra ku dan merubah sifatnya. Selama ini Taeyeon tak pernah lagi memiliki kekasih sejak ditinggal menikah oleh mantan pacarnya saat kau datang kau merubah putra ku hanya dalam sebulan dan bahkan kau sudah hamil sekarang. Menikahlah dengan Taeyeon " Eomma Kim mendekati Tiffany dan mengelus pipinya lembut. Mata Tiffany berkaca kaca kemudian ia memeluk Eomma Kim dengan rasa haru. Ia kira Eomma Kim akan mengusirnya setelah ia mengaku jika Taeyeon menghamili dirinya tetapi tidak,Eomma Kim malah merestui hubungan keduanya.
" Chagi,apa keputusan mu itu sudah bulat? " Kim Jihoon mendekati Istrinya yg tengah memeluk Tiffany.
" Ne,lihatlah calon menantu kita dia cantik,memiliki pekerjaan bagus dan latar belakangnya juga bagus namun hanya saja cara mereka salah Yeobo " Eomma Kim mengusap ngusap rahang suaminya.
Taeyeon dan Tiffany saling bertukar pandang satu sama lain kemudian tersenyum.
" Kim Taeyeon dan Tiffany Hwang aku merestui hubungan kalian. Nasi sudah menjadi bubur aku tidak bisa lagi berbuat apa apa. Dan terimakasih Perawat Tiffany yg sudah merubah sikap putra ku menjadi orang yg lebih mandiri " Kim Jihoon tersenyum pada Tiffany dan kemudian senyuman itu dibalas oleh Tiffany.
***
" Taetae ahh apa kita nantinya akan pindah rumah humm? " Tiffany mengelus lengan Taeyeon yg sedang memeluknya erat.