Daddy for Wendy 5

3.3K 255 28
                                    

" Yaa kalian berdua! Apa kalian ingin merusak masa depan Wendy huh? Cepat pakai baju kalian!! " Jessica lantas menutupi kedua mata Wendy agar tidak melihat adegan yg ada di depan nya. Wendy di jemput oleh Jessica dan ingin mengajak nya makan siang bersama mommy nya namun saat tiba di rumah sakit Wendy langsung berlarian menuju ruangan Ibunya ingin bertemu Tiffany.

" Apa kita perlu menjelaskan nya pada Wendy? " Taeyeon yg sudah selesai merapikan bajunya menghampiri kekasihnya yg sedang memperbaiki tatanan make up nya.

" Aniyo. Aku saja yg akan menjelaskan nya kau kembalilah bekerja sayang " Tiffany tau jika jam istirahat Taeyeon sudah berakhir kekasih nya itu harus kembali mengajar begitupun dengan Tiffany ia tidak memiliki banyak waktu untuk makan siang.

" Kalau terjadi apa apa hubungi aku ne? Aku mencintai mu " setelah mengecup bibir Tiffany dan berpamitan pada kekasihnya Taeyeon memutuskan untuk kembali mengajar ke sekolah ia harus lembur karna harus melatih vokal para murid nya.

Tiffany berpesan pada perawat Yoon jika Tiffany akan kembali dalam waktu 30 menit ia juga menyampaikan jika ada pasien yg datang suruh saja tunggu atau bisa di oper ke Dokter Han. Tiffany harus menyusul Jessica dan juga puterinya Wendy ia tidak menyangka jika Wendy pulang lebih cepat dari hari biasanya. Tiffany memasuki restoran di seberang rumah sakit dan melihat sekeliling nya mencari keberadaan Jessica dan puterinya ahh ternyata mereka sedang menikmati makan siang nya dengan sangat lahap Tiffany tersenyum saat melihat Wendy makan dengan lahap.

" Hay baby.. " Tiffany mengambil tempat duduk di samping Wendy ia mengelus kepala Wendy dengan lembut. Gadis yg juga memiliki eyes smile seperti ibunya itu menoleh dan sedikit terkejut mungkin karena Wendy tidak menyadari kapan Ibunya datang karna sedari tadi ia fokus pada makanan lezat nya.

" Mom!! " Wendy bersorak senang ia melompat ke pangkuan Ibunya dan memeluk Tiffany ini adalah kebiasaan nya jika terlalu senang. Pasti putrinya ini tadi datang ingin menyampaikan sesuatu yg membanggakan mungkin.

" Omo my baby wendy bagaimana hari mu ? " Tiffany memberikan kecupan nya di bibir Wendy,sedikit merasakan rasa ayam madu yg baru saja di makan puterinya. Jessica yg melihatnya tersenyum senang karna kasih sayang dan perhatian Tiffany pada puterinya meskipun Tiffany sibuk mengurusi pasien dan juga kliniknya.

" Mommy im not a baby.. " Wendy mengerucutkan bibirnya lucu ia sejujurnya kesal karna Ibunya itu suka sekali memanggilnya dengan kata baby ataupun nama kesayangan lain nya. Tiffany gemas setengah mati ia hanya bisa mencubit cubit pipi mulus puterinya.

" Yeah araso anak mommy yg cantik ini ternyata sudah besar huh? Mommy mau tanya kenapa Wendy datang ke tempat mommy bekerja? Tidakkah Wendy lelah apalagi sampai membawa Aunty Jessie " posisi Wendy masih duduk di pangkuan Tiffany dengan tangan yg memeluk erat leher Tiffany.

" Tiff tadi aku menjemputnya karna ia sudah lama menunggu ia sudah menelfon mu tapi tidak ada jawaban dan akhirnya Wendy menelfon ku " Tiffany menatap puterinya dengan rasa bersalah itu karna ia asik bercinta dengan Taeyeon hingga tidak mendengar suara telfon dari Wendy.

" Im sorry baby " Tiffany memberikan kecupan nya di sepanjang wajah Wendy jika melihat puterinya ia melihat dirinya sendiri saat di masa kecil. Gadis itu sungguh menggemaskan dengan pipi yg chubby dan ber eyes smile.

" Mommy stop it! Hihihi " Wendy mencoba menjauhkan wajah Tiffany karna ia merasa geli dengan ciuman yg di berikan oleh Ibunya.

" Cute " Tiffany tertawa melihat tingkah putrinya sendiri dan beruntung putrinya tidak mempertanyakan soal tadi kenapa ia setengah naked. " Jessie kalau kau ingin pulang silahkan saja. Terimakasih sudah menjemput dan menemani putri ku makan. Aku hari ini ingin menghabiskan waktu bersama Wendy sudah lama aku tidak mengajak nya makan siang " Jessica sangat menyayangi Wendy selepas kepergian Ayah kandung nya dulu Jessica sebenarnya membenci keberadaan Wendy karna anak itu sangat nakal.

Taeny One Shoot Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang