Happy reading! 💖
Taeyeon baru saja pindah ke rumah yg lebih besar bersama Ayah dan ibu tirinya. Ibu kandung nya meninggal 2 bulan yg lalu karna kecelakaan dan Ayahnya menikah lagi dengan wanita berusia 26 tahun,entah dimana mereka berkenalan tentunya Taeyeon tidak peduli. Dia sendiri saat ini berumur 22 tahun mengambil jurusan kedokteran. Terkadang Taeyeon sering membayangkan tubuh sexy ibu tirinya itu dan sering memuaskan hasratnya. jangan ditanya tentang bercinta,kedua manusia ini sudah sangat sering bercinta saat Daddy Kim tidak ada di rumah. Bermula saat Taeyeon tidak bisa menahan nafsunya saat melihat tubuh ibu tirinya ini dan dengan senang hati Ibu tirinya melayaninya.
" Mommy!! " Taeyeon memeluk erat tubuh Tiffany dari belakang,mencium tengkung dan leher putih Tiffany. Gadis yg berstatus sebagai ibu tirinya ini hanya bisa mendesah lalu melanjutkan memotong sayuran untuk makan siang mereka.
" aahh Taetae jangan cium cium. Mommy sedang memasak,kau lapar bukan? " Tiffany tidak bisa menghindari kontak tubuh keduanya karna pelukan Taeyeon sangatlah erat terlebih ciuman di sepanjang bahu dan lehernya membuat nafsunya bangkit.
" ayolah fanny ah. Quicky sex okay? Hanya 15 menit saja. " Taeyeon menatap Tiffany dengan puppy eyes nya. Tapi Tiffany tidak ingin luluh begitu saja,Taeyeon dan dirinya pasti sangat lapar.
" big no baby kita harus makan siang lalu bisa melanjutkan nya di sofa mungkin? " Tiffany membalikan badan nya meraih tengkuk Taeyeon dan mencium bibirnya,agar anak tirinya ini berhenti mengoceh. Ciuman Taeyeon sangat terburu buru ia melumat kasar bibir Tiffany sampai Tiffany harus mencubit perut Taeyeon untuk menghentikan nya.
" araso mianhe,aku bantu biar cepat " Taeyeon meremas bokong Tiffany lalu membantunya memotong sayuran. Tiffany hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku Taeyeon.
Tiffany dengan keterpaksaan nya menikah dengan Ayah Taeyeon karna ia tidak punya harta benda lagi untuk membiayai nya kuliah. Tiffany lulusan kedokteran gigi dan saat ini tidak bekerja karna di larang oleh suaminya dan menugaskan Tiffany untuk mengurus Taeyeon saja. Mengurus dalam hal sex ? Itu salah satunya. Ia akui saat bercinta dengan Taeyeon ia sangat terpuaskan,sangat berbeda dengan suaminya. dan jujur saja Tiffany menyukai Taeyeon yg berbeda 4 tahun dengan nya.
" duduk disini fanny ah,biar aku suapi " Taeyeon merasa iba melihat raut wajah Tiffany yg kelelahan akibat memasak dan lanjut mencuci pakaian. Maka dari itu Taeyeon bermaksud baik untuk menyuapkan Tiffany.
" gumawo baby " cup. Tiffany memberikan hadiah kecupan pada bibir Taeyeon lalu duduk di atas pangkuan Taeyeon. Bukan Tiffany tapi itu keinginan Taeyeon.
" kamu harus makan,jangan kelelahan nanti sakit siapa yg merawat ku? " Tiffany terkekeh mendengar penuturan Taeyeon. Ia kemudian menerima suapan pertama darinya.
" iya ini aku sudah makan sayang " Tiffany mengelus rahang Taeyeon lalu usapan nya berpindah pada dada Taeyeon.
" Tiffany jangan nakal! " Taeyeon menepis tangan nakal Tiffany yg sedari tadi mengelus dadanya ia ingin berfokus dulu untuk memberi makan Tiffany.
" aku sudah kenyang Tae " Tiffany membenamkan wajahnya di ceruk leher Taeyeon. Ia begitu menyukai aroma pria ini. Dihisapnya dan di berikan gigitan kecil pada leher Taeyeon.
" Noo kau harus menghabiskan ini " Taeyeon memaksa Tiffany untuk membuka mulutnya dan mau tidak mau Tiffany harus menerima suapan itu.
****
" Ehmmpp tae-ah " Tiffany memijat tengkuk pria yg sedang mencumbu nya secara kasar. ciuman pria ini berpindah dari bibir menuju lehernya. Tiffany memberikan kode pada Taeyeon agar tidak meninggalkan bekas disana agar suaminya tidak curiga,dibukanya piyama berwarna pink itu. Taeyeon dengan smirk nya sangat menyeramkan,bagaimana tidak tersenyum seperti ahjussi mesum? Tiffany malam ini tidak memakai pakaian dalamnya. Itu memudahkan pekerjaan Taeyeon dalam mengemut payudara Tiffany yg besar karna ulahnya,iya itu ulahnya karna setiap hari Taeyeon menyempatkan dirinya untuk menyusu pada Tiffany.