Childlike

4.5K 293 37
                                    

Sinar matahari menyambut gadis SMA yg masih tertidur pulas di atas ranjang nya yg empuk dengan tubuhnya yg diselimuti selimut tebal berwarna pink yg tentu saja membuat dirinya susah untuk bangkit dari kasur ini. Stephanie Young Hwang kerap di panggil Tiffany adalah anak tunggal di keluarga nya,ia begitu di sayang oleh kedua orang tuanya dan siapapun senang berteman dengan nya karna Tiffany selalu membawa happy virus pada siapapun.

" Steph bangun.. " Nyonya Hwang menampar pelan pantat Tiffany yg membelakangi tubuhnya. Tiffany masih tidak bergeming ia malah semakin memeluk erat bantal guling nya.

" Yeobo Stephie tidak mau bangun! " Protes Nyonya Hwang pada suaminya yg memasuki kamarnya,meskipun sudah berada di tingkat akhir sekolah menengah atas nyatanya Tiffany masih di bangunkan bahkan segala keperluan sehari hari harus di bantu oleh beberapa assistant rumah nya.

" Biarkan aku membangunkan nya,kau tunggulah di ruang tamu. " Tuan Hwang tersenyum sembari mengusap pipi Istrinya yg memasang ekspresi sebalnya karna tidak berhasil membangunkan putri tunggalnya.

Tuan Hwang tersenyum menatap wajah polos Tiffany yg tertidur sangat nyenyak. Tiffany memiliki sifat manja yg luar biasa selain itu Tiffany juga memiliki sifat keras kepala dan sedikit egois itu karna hasil didikan kedua orang tuanya.

" Heii putri Daddy ayo bangun! Ini sudah siang.. " Tuan Hwang mengguncang tubuh Tiffany

" Ergghh Daddy ini kan hari minggu " Tiffany membuka matanya setelah merasakan Daddy nya memberi kecupan di dahinya.

" Daddy ingin berbicara sesuatu,ayo bangun " dengan paksa Tuan Hwang menarik tangan putrinya agar segera bangkit dari kasurnya.

" Arrasoo " Tiffany menggaruk kepalanya. Rambutnya berantakan dengan wajah yg masih mengantuk ia menemui Daddy nya di ruang tamu,ia berjalan begitu santainya tanpa memperhatikan sekeliling nya.

" Daddy aku lap... OMO!! " Tiffany menutup mulutnya saat melihat satu keluarga yg menatapnya dengan memberikan senyuman.

" Aigoo putri Daddy masih mengantuk eoh? Duduklah dulu " Tuan Hwang mempersilahkan Tiffany untuk duduk,Tiffany sangat malu karna ia tak tau jika akan ada tamu yg berkunjung ke rumahnya terlebih lagi ada Namja yg tampan sedang menatapnya dengan senyuman.

" Maafkan penampilan putri ku ne? Dia memang sulit sekali di bangunkan " Nyonya Hwang mencubit pipi anak semata wayang nya.

" Mommy.. " Tiffany merengek sembari mengusap pipinya yg merah akibat ulah Ibunya.

" Gwenchana lagipula Tiffany terlihat lucu seperti itu " ucap Nyonya Kim yg tersenyum melihat tingkah Tiffany.

" Stephie perkenalkan diri mu pada keluarga Kim " pinta Nyonya Hwang. Tiffany menatap satu persatu keluarga Kim. Ada apa gerangan? Kenapa keluarga nya mempertemukan dirinya dengan keluarga Hwang? Perasaan Tiffany menjadi tidak enak.

" Annyeonghaseyo aku Tiffany Hwang aku bersekolah di Soshi High School jurusan seni " Tiffany tersenyum lebar dan memperlihatkan eyes smile nya pada keluarga Kim.

" cantik sekali " gumam Pria yg bernama Kim Taeyeon itu.

" Kau sangat cantik Tiffany. Sekarang giliran mu sayang,ayo perkenalkan dirimu " Nyonya Kim mengelus lengan putrnya.

" Nama ku Kim Taeyeon aku bekerja sebagai Wakil presiden direktur di Choi company " Taeyeon mengulurkan tangan nya pada Tiffany. Dan Tiffany menjabat tangan Taeyeon dan saat itulah tatapan mereka saling bertemu,Taeyeon memang menyukai gadis ini sejak Tiffany memperlihatkan eyes smilenya namun bagi Tiffany tatapan Taeyeon bukan apa apa bagi dirinya.

" Daddy sebenarnya ada apa? " Tiffany mengalihkan perhatian nya pada Ayahnya.

" Sebentar kau akan tau.. " Tuan Hwang mengelus rambut Tiffany.

Taeny One Shoot Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang