Chapter 1

11.3K 203 2
                                    

Happy reading

Seorang gadis cantik sedang memilih beberapa baju untuk ia beli,di salah satu toko yg ada didalam mall. Gadis itu bernama Ulyfia sanders, ia adalah anak dari pengusaha besar di Indonesia."Maaf mba, kartu gak bisa"ucap penjaga kasir kepada ulyfia saat membayar semua belanjaan nya."Loh, kok gak bisa sih mba?, bentar coba yg ini"ucap ulyfia kaget lalu memberikan semua kartu kredit yg ada di dompetnya."Semuanya gak bisa mba,maaf pake uang cash aja mba"ucap penjaga kasir sambil mengembalikan semua kartu kredit ulyfia."Tapi saya gak ada uang cash,sebentar ya mba. Saya mau telpon papi saya dulu "ucap ulyfia sedih kepada penjaga kasir. Lalu ulyfia mengambil hanphone dari tasnya, lalu menelpon seseorang.
Percakapan antara ulyfia dengan papinya di fia telpon.

Ulyfia:halo pi, kok kartu kredit aku semuanya diblokir sih?

Papi:papi gak bisa jawab sekarang sayang, papi lagi sibuk. Kalo mau kamu ke kantor papi aja sekarang. Sekalian ada yg ingin papi bicarakan sama kamu.

Ulyfia:ih papi, trus belanjaan aku gmana?. Masa mau ditinggal, kan malu pih. Mana aku belanjanya banyak,masa gak jadi sih pi.

Papi:yaudah terserah kamu, siapa srh belanja terus. Papi gak mau punya anak manja kayak kamu. Papi mau kamu berubah, kalo gak dari sekarang kapan lagi. Kamu gak selamanya bergantung sama uang papi kan? Kamu akan punya kehidupan kamu sendiri. Lebih baik sekarang kamu tinggalkan belanjaan kamu,dan segera dateng kesini!

Ulyfia:yaudah deh, aku kesana sekarang

Ulyfia memetuskan sambungan telpon dengan papinya,dan berjalan kembali kearah kasir."Maaf mba saya gak jadi beli"ucap ulyfia dengan berat hati, kepada penjaga kasir."Gimna sih mba, kalo gak punya uang gak usah belanja disini"ucap penjaga kasir kesal,ulyfia tidak membalas perkataannya,ia memutuskan untuk pergi dari sana,dan pergi ke kantor papinya.

Terimakasih sudah mau membaca cerita yg gaje ini. Jgn lupa vote and comentnya ya gays. Kalian bayangin aja kalo yg berperan sebagai kedua orangtua nya uly dan thio nanti,yg ada di swaragini aja ya gays

CEO itu suamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang