Chapter 6

4.9K 127 0
                                    

Happy reading gays  😊

Evan hanya bisa menganggukkan kepalanya pelan."yaudah sekarang kita sarapan dulu, habis itu kamu bisa berangkat ke bandung"ucap najwa sambil merangkul putrinya berjalan ke meja makan, evan dan thio berjalan di belakang mami dan anak itu, sambil tersenyum.

Skiipp...

Sarapan pun selesai evan,najwa, dan,ulyfia berjalan ke arah pintu luar, diikuti thio dari belakang yg sedang membawa koper uly."Sayang jaga diri kamu ya, jgn nakal ya"ucap najwa lirih sambil mengelus pipi ulyfia, lalu tersenyum."Iya mami, mami gak usah khawatir ya"ucap ulyfia lalu mencium tangan najwa, dan tersenyum."Sayang kamu harus turutin semua perkataan mang didin dan keluarga nya ya"ucap evan kepada ulyfia sambil memegang kepalanya,lalu mengecup keningnya lembut.

Beberapa jam kemudian mereka sampai di sebuah desa, tapi mereka belum sampai dirumah kediaman mang didin."Eh knapa mobilnya kayak gini?"tanya ulyfia kepada thio."Saya juga gak tau non, bentar ya saya cek dulu"ucap thio, lalu ia turun dari mobil."Non mobilnya mogok"ucap thio kepada ulyfia, lalu ulyfia turun dari mobil."Trus gmana dong? Masa jln kaki sih, kan jauh tau"ucap ulyfia sedih, lalu memanyunkan bibirnya. Thio hanya tersenyum melihat tingkah laku dari seorang wanita yg qkan menjadi istrinya."Yaudah sambil nunggu ada tumpangan,mending kita duduk dulu disna"ucap thio kepada ulyfia, lalu menunjuk saung yg ada didekat sawah."Ih gak mau ah, nanti kalo gue kepleset trus jatoh kesawah gimana coba? Nanti baju gue yg harganya ratusan juta ini kotor lagi"ucap ulyfia sombong, sambil memamerkan baju mahalnya, membuat thio menghela nafas panjang, dan melihat ulyfia dengan tatapan sisnisnya."Lo ngapain ngeliatin gue kayak gitu?"tanya ulyfia kepada thio,sambil memandangnya dengan tatapan bingung,hanya menggelengkan kepalanya cepat."Yaudahlah kalo kamu gak mau, biar saya aja"ucap thio, lalu berjalan meninggalkan ulyfia,kearah saung yg letaknya di sebrang sawah."Eh tunggu², lo kan disni tugasnya jagain gue. Masa lo tega tinggalin gue disini? Lo mau gue laporin ke papi? Biar lo dipecat"ucap ulyfia kesal, kepada thio. Thio yg mendengar perkataan ulyfia menghentikan langkahnya menghela nafas sejenak,lalu berbalik badan dan berjalan ke arah ulyfia, Membuat ulyfia tersenyum bahagia."Yaudah, gini aja. Kamu kan gak mau jln kesana, gmna kalo kamu aku gendong? Dari pada kamu aku tinggal disni kan. Gmna mau gak?"ucap thio bertanya kepada ulyfia, ulyfia berpikir sejenak membuat thio kehilangan kesabarannya."Ah kelamaan kamu mikirnya"ucap thio,lalu menggendong ulyfia,membuanya terkejut. Dan mulai memukuli dada bidang thio,berusaha melepaskan diri. Namun thio tidak mempedulikan perkataan ulyfia, sampai mereka di tengah² sawah, membuat thio tidak bisa mengimbangi berat badanya yg sedang menggendong ulyfia. Dan kaki thio jatuh ke dalam sawah, untung saja thio tidak menjatuhkan ulyfia ke sawah. Ia mencoba mengeluarkan kaki nya yg terjebak di dalam lumpur sawah, tapi sangat sulit karna lumpur sawah sangat lengket membuatnya harus berusaha keras untuk mengeluarkan kakinya. Sepasang mata seorang pria sedang memperhatikan thio yg sedang menggendong uly dari kejauhan.

Hy gays, jgn lupa vote and comentnya ya gays. Sorry kalo cbnya gak jls ya,tlong di maklumi.😊😀😁😂😃😄😅😆😉

CEO itu suamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang