Chapter 3

7.1K 138 0
                                    

Happy reading gays  😊

"oh iya, mami mau dipeluk gak? "tanya ulyfia kepada maminya."mau dong"jawab mami ulyfia, dan membuat evan dan ulyfia tersenyum, lalu mereka berpelukan cukup lama.

Waktu sudah menunjukkan makan siang, evan,najwa,dan ulyfia memutuskan untuk makan di siang bersama di sebuah restoran tempat biasa mereka makan. ketika sampai disana evan,najwa,dan,ulyfia mencari tempat duduk, saat mendapatkan tempat duduk. Seorang pelayan datang menanyakan makanan yg ingin dipesan."Yang biasanya aja mas"ucap evan kepada pelayan restoran."baik pak, permisi"ucap pelayan lalu pergi dari sana.20 menit kemudian makanan yg mereka pesan datang,dan mereka mulai memakan makanannya."Pi, aku kesananya kapan?"ucap ulyfia bertanya kepada evan disela-sela makan mereka."kalo kamu mau, emm gmana kalo lusa sayang?"ucap evan berpikir sejenak,lalu bertanya kepada ulyfia."hah lusa? Mami gak setuju"ucap najwa kaget, sambil menggelengkan kepalanya."Iya pi, aku juga gak setuju. Itu terlalu cepet, gmna kalo minggu depan?"ucap ulyfi ia juga menggelengkan kepalanya, lalu memberi usul."Sayang, lebih cepat itu lebih baik"ucap evan kepada uly sambil mengelus kepalanya pelan."Yaudah deh, kalo itu yg papi mau"ucap ulyfia pasrah,kepada evan."Iya deh mami juga"ucap najwa, ia juga ikut pasrah."Nah gitu dong, papi mau telpon mang didin dulu. buat minta anaknya jemput kamu dari jakarta kesana"ucap evan senang dengan keputusan dari kedua wanita yg ia sangat cintai dan sayangi,lalu ia bangkit dari duduknya, dan mulai menelpon seseorang.5 menit kemudian evan sudah selesai,dan kembali duduk di tempatnya."Tadi papi udh telpon mang didin, besok anaknya yg namanya tirta bakalan dateng untuk jemput kamu. Pulang dari sini kamu langsung beresin barang² kamu ya sayang"ucap evan kepada uly."ok papi"ucap ulyfia sambil mengacungkan jempol, membuat evan dan najwa tersenyum.20 menit kemudian mereka selesai makan dan evan memutuskan untuk ikut pulang bersama dengan istri dan anaknya.

Kediaman Sanders

Saat ini ulyfia sedang bersama dengan maminya, di dalam kamarnya."Mami, aku bakalan kangen banget sama mami. Aku gak mau pergi dari sini"ucap ulyfia lirih, sambil menatap maminya yg sedang merapikan pakaian nya, memasukkan nya kedalam koper yg akan ia bawa besok. Najwa yg mendengar perkataan putrinya itu langsung menghentikan aktivitas nya, lalu ia menatqp putrinya,dan memegang kedua pipi putrinya, lalu menghapusair mata yg keluqr dari matanya."Kamu jgn nangis ya sayang, mami sama papi ngelakuin ini semua demi masa depan kamu nanti. Mami juga bakalan kangen banget sama kamu,karna mami sayang banget sama kamu"ucap najwa sedih, lalu tersenyum menatap wajah putrinya, dan ia memeluk putrinya erat, sesekali ia juga terus menciumi keningmya, dan mengelus puncak kepalanya.

Terimakasih semua, sudqh mau membaca cb yg gaje ini.  😊😀😁😂😄😅😆😃,jgn lupa vote and comentnya yq gays.

CEO itu suamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang