10 menit kemudian, setelah selesai makan, alya mengajak ulyfia untuk pergi ke suatu tempat.
"ulyfia kamu satu mobil aja bareng sama aku, mobil kamu biar di sini aja"ucap alya kepada ulyfia.
" mmm,,,,tapi"ucap ulyfia khawatir dengan mobil nya.
" udah tenang aja, engga bakal ilang kok"ucap alya kepada ulyfia.
Alya ingin menutup mata ulyfia, tapi ulyfia tidak ingin matanya di tutup.
"please" ucap alya memohon kepada ulyfia, akhirnya ulyfia setuju untuk di tutup matanya dengan kain.
Lalu setelah di tutup matanya dengan kain, ulyfia di minta alya untuk masuk ke dalam mobil, kali ini alya yang akan mengendarai mobilnya. Sedangkan mobil ulyfia di bawa oleh orang suruhan alya, iya karena ini adalah rencana alya untuk membuat sebuah kejutan untuk ulyfia. Alya tidak mungkin hanya diam saja, melihat sahabatnya patah hati di hari ulang tahunnya.
........
Ketika alya sampai di sebuah taman yang sudah ia sewa untuk kejutan ulyfia, ia memarkirkan mobilnya terlebih dahulu di parkiran taman, dan setelah itu, ia turun dari mobil. Tidak lupa juga ulyfia yang masih dalam keadaan mata tertutup ikut turun dari mobil di bantu oleh alya.
Mereka berjalan cukup jauh untuk sampai ke tempat itu setelah turun dari mobil. Dan saat mereka sampai, alya meninggalkan ulyfia sendirian di tempat itu.
"alya, kamu di mana? Kok aku di tinggal sendirian si? Aku udah boleh buka mata belum nih?"ucap ulyfia berteriak, tapi tidak ada jawaban dari alya. Akhirnya ulyfia membuka penutup matanya, dan saat ia melihat ke sekeliling taman. Ada begitu banyak hiasan bunga mawar putih, dan ia juga melihat foto - foto nya bersama dengan orang tuanya saat ia masih berusia 1 tahun, dan juga foto - foto ketika ia masih sekolah dulu. Dari sd, smp, sma, hingga saat ini. Ulyfia tidak bisa menahan air mata kebahagiaan nya, bagaimana tidak? Baginya kejutan ini adalah kejutan yang sangat luar biasa. Yang di berikan oleh alya, untuk dirinya.
"selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selaaamat ulang tahuun, untuk sahabat ku"ucap alya, menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk ulyfia. Yang datang dari arah belakang, dengan membawa kue ulang tahun berukuram sedang di tangannya.
"ayo tiup lilin nya, pegel nih tangan aku"ucap alya kepada ulyfia, yang sejak tadi hanya diam tanpa berkata apapun. Dan setelah perkataan alya tadi, membuat ulyfia tersadar dari kebisuan nya. Setelah berdoa, ulyfia langsung meniup lilinnya. Dan setelah meniup lilin, alya menaruh kue itu di atas meja. Lalu alya mengambil pisau yang akan di pakai ulyfia untuk memotong kuenya.
"sekarang kamu potong kuenya ya, nih pisau nya"ucap alya, lalu memberikan pisau kepada ulyfia. Ulyfia pun menerimanya, lalu ia mulai memotong kuenya.
"potongan pertama kue ini buat kamu aja deh, soalnya disini engga ada siapa - siapa selain kamu sama aku"ucap ulyfia, lalu menyuapi alya dengan potongan kue pertamanya. Dan alya pun menyuapi ulyfia dengan kue juga.
"terimakasih" ucap ulyfia kepada alya, lalu memeluk nya.
"hmmm, jangan bilang terimakasih. Karena engga ada kata terimakasih dalam persahabatan, mengerti"ucap alya kepada ulyfia, lalu mereka sama - sama melempar senyum.
"alya, ini udah hampir sore. Aku harus pulang, pasti mami khawatir" ucap ulyfia kepada alya.
"tunggu sebentar ya" ucap alya kepada ulyfia.
"permisi, ini konci mobilnya mba" ucap seseorang, sambil memberikan konci mobil kepada alya, orang itu tidak lain adalah orang suruhan alya yang mengendarai mobil ulyfia tadi.
"owh iya, terimakasih mas"ucap alya, saat orang itu memberikan konci mobil kepada nya. Lalu orang itu pergi dari hadapan alya dan ulyfia.
"itu konci mobil aku kan?"ucap ulyfia bertanya kepada alya, lalu alya hanya menyengir kuda.
"sebenernya tadi itu, aku ambil konci mobil kamu dari tas kamu. Maaf"ucap alya, dengan penuh keraguan. Ia takut kalau sampai ulyfia marah kepada nya.
"iya baiklah, aku maafin"ucap ulyfia lalu mengadahkan tangannya.
"kamu minta apa dari aku?"ucap alya, bertanya kepada ulyfia.
"aku minta, kamu kembaliin konci mobil aku sekarang karena aku mau pulang"ucap ulyfia kepada alya.
"owh iya lupa, nih konci nya"ucap alya, lalu memberikan konci mobil kepada ulyfia, dan ulyfia menerimanya. Lalu mereka segera meninggalkan tempat itu, dan berjalan menuju parkiran untuk pulang.
"sampai ketemu nanti malem ya alya"ucap ulyfia, lalu memeluk sahabatnya itu.
"iya by ulyfia" ucap alya, lalu ia masuk ke dalam mobilnya. Begitu pula dengan ulyfia yang masuk ke dalam mobilnya. Mobil mereka sama - sama pergi dari parkiran itu, tapi dengan arah yang berbeda.
JANGAN LUPA UNTUK VOTE AND COMMENT NYA
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO itu suamiku
Romanceseorang gadis cantik dan manja dikirim orang tuanya untuk ke sebuah desa yg terdapat dibandung. lalu ia bertemu dengan seorang pria, yg akan merubah hidupnya, dan akan menjadi pendamping hidupnya selamanya