part 4 kiss me

26.2K 549 0
                                    

Melihat selli berciuman dengan laki laki lain membuat rangga kalap. Dia langsung menghampiri gadis itu dan menariknya paksa keluar dari ruangan.

"Rangga ini tidak seperti yang kamu liat" ucap gadis itu

"Baru 2 hari lalu kamu denganku... (mengingat hal yang terjadi kemarin) dan sekarang kamu dengan mudahnya dengan laki laki lain?" Gertaknya.

Seakan tak mau mendengar  penjelasan dari selli rangga terus menarik gadis itu kemobil.

Namun tangannya di cekal oleh andrian "apa apaan kamu rangga"

Melihat wajah laki laki itu membuatnya kesal. Dia langsung memukul laki laki itu tepat didepan selli. Selli berteriak sambil melerai mereka, amarah rangga tidak sampai disitu saja, seperti orang sakit jiwa dia terus tak mau melepas andrean hingga selli menamparnya.

"Plak" tamparan membuatnya berhenti. "Hentikan, aq tidak tau apa terjadi denganmu.." sambil memberi tanda pada andrean bahwa mereka ingin berbicara 4 mata.

Rangga menatap gadis itu "kamu membuatku marah" .

"Marah karna apa? Atas dasar apa?"

Rangga bingung sebenarnya dia juga tidak tau alasannya "pokoknya aku tidak suka"

Dahi selli mengkerut "kita tidak ada hub apa apa.. lantas apa hakmu melarangku.. apa kesalahanku, aku bebas bersama siapapun" terangnya.

Gadis itupun pergi menjauh. Rangga kesal sangat kesal, di karaoke dia tidak bersemangat. Minuman keras kembali ia minum. Mereka terus disana hingga malam hari

Setelah banyak berfikir rangga tak bisa menahan dirinya untuk tidak menemui selli. Karena itu dengan menaiki taksi (tak bisa menyetir karena cukup mabuk) dia langsung datang ke apartemennya.

Menggedor gedor pintu sampai berulangkali. Gadis itupun keluar membuka pintu, dia tampak hendak tidur hanya menggunakan kemeja panjang tanpa bawahan.

"Rangga" ucapnya

Rangga langsung menerobos masuk.
"Apa yang kamu lakuin disini?" Tanya gadis itu.

"Jauhi andrian" tegasnya

Selli menganga mendengar larangan tidak mendasar itu "kenapa aku harus dengerin laranganmu?"

"Aku nggak suka, apa yang kamu suka dari dia?"

"Dia baik" jawab selli

Rangga memegang kedua bahu gadis itu "Kamu suka laki laki baik?"

"Semua wanita suka" ucapnya sambil memalingkan wajahnya.

"Oh jadi kamu suka laki laki baik dan benci laki laki nakal?" Sambil mencengkeran erat gadis itu "baiklah rasakan ini"

Dia langsung mencium gadis itu paksa. Gadis itu meronta berusaha melepaskan diri. Rangga langsung mendoronganya ke kasur, membuka bajunya sendiri lalu menindihnya sambil kembali melumat bibir gadis itu memaksa mengecup lehernya.

"Rangga jangan" teriak gadis itu sambil meronta

"Rangga kumohon" sambil menangis.

Namun laki laki itu tetap melakukannya dan memegang kedua tangan gadis itu.

"Rangga" rintihnya. Tangannya tetap berusaha melepaskan diri

"Katanya kamu akan melindungiku" teriaknya sambil menangis, rangga langsung terhenti "kamu bilang kamu akan menjagaku.. kamu udah punya pacar.. tapi mengapa kamu perlakukan aku seperti ini" dengan tersedu sedu.

Rangga tersadar dengan aksi gilanya. Dia mundur dan melepas cengkramannya dari tubuh tak berdaya itu.

"Ma maaf" ucapnya sambil berusaha meraih tangan selli walau ditepis.

"Semakin lama kamu semakin berubah" mengingat rangga saat masih SMA yang penuh kelembutan dan selalu menjaganya.

"Aku bener2 minta maaf" sambil kembali memeluk gadis itu.

Gadis itu meronta menjauh "ini semua karena aku menyukaimu" ucapnya

Selli seketika diam mendengar ucapan laki laki di hadapannya

"aku cemburu.. rasanya aku mau gila" ungkapnya.

Ungkapan yang sulit dipercaya oleh sely "jangan bercanda, kamu mabuk" ucapnya

"Aku memang sedikit mabuk, tapi pikiranku masih sadar. Aku sadar dengan apa yang aku katakan" tatapannya melambangkan sebuah keseriusan.

Sely ikut menatap laki laki dihadapannya. Sebenarnya kerap kali jantungnya berdegup kencang saat bersama dengan Rangga. Namun rangga dikelilingi banyak wanita yang mendekatinya membuatnya tak banyak berharap apapun.

Laki laki itu mendekatkan wajahnya ke arah sely. Sely hanya diam saat bibir laki laki itu mengecup bibirnya dengan lembut.

INI MASIH AWAL DARI KISAH MEREKA... AKAN ADA BERBAGAI RINTANGAN YANG SIAP MENGUJI HUBUNGAN MEREKA..

The JerkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang