Bukan Part Selanjutnya

579 29 4
                                    

Oke disini aku cuma mau jelasin dan tanya-tanya bentar. Kalian pas baca cerita ini ngebayanginnya siapa? dan kaya gimana? kalo misalnya sama artis cocoknya sama siapa ya? duh😂

Jadi ini dia nih karakter-karakternya

1. Wira
Dia itu Putih bersih, badannya agak berisi tapi gak gendut. Pake kacamata, matanya agak sipit. Giginya rapi agak mirip orang jepang karena suka banget jepang.

2. Shilla
Nah kalo ini hitam manis, pake kacamata juga. Badannya kurus kecil tapi lumayan tinggi. Mukanya juga kecil, yang gede pipinya doang😂 lebih ke imut sama manis dibanding cantik.

3. Ica
Dia tinggi banget anak basket, putih. Ga gendut ga kurus. Pas gitu. Matanya belo. Pipinya bolong kanan kiri.

4. Vina
Yang ini putih banget, anak paskib tapi ga item. Matanya kubil kaya orang korea. Punya tahi lalat dihidung satu. Tingginya sama kayak Shilla tapi dia lebih berisi.

5. Ara
Dia matanya minimalis cuma segaris. Paling pendek sih tapi lucu. Hitam manis juga. Pokoknya yang paling lucu tapi cantik.

6. Kak Dini
Kurus,badannya kecil juga. Putih matanya agak sipit.

7.Kak Wita
Tingginya sama kaya Shilla, badannya agak berisi kulitnya hitam manis.

8.Naya
Hitam manis, kurang tinggi tapi dia anak hitz,jarang senyum tapi ga sombong.

9. Ari
Dia putihnya kemerahmerahan gitu. Matanya belo banget beda sama Wira yang agak sipit. Tapi sekilas mirip Wira (iyalah orang adeknya)

10. Kak Januar
Rambutnya agak gondrong, badannya agak gede. Anak basket juga tapi ga terlalu tinggi. Mukanya datar terus.

Sejauh ini ada pertanyaan? Sebelum ceritanya makin absurd:( maaf ya soalnya pengalaman sendiri mau ditulis apa adanya takut salah dan menyinggung perasaan pihak yang bersangkutan jadi diubah dan banyak ngayalnya hehe.

Aku berharap banget kalian bisa respon baik terhadap ceritaku ini. Saling menghargai karya oranglain. Menghargai itu indah loh, jangan buat semangat orang turun cuma karena hinaan kalian ya.

Mengkritik sama menghina itu beda. Aku udah termasuk berani pengen bikin novel ini, pengen mencoba sesuatu yang baru. Padahal mikirnya lama banget ragu takut banyak yang gasuka:(

Lebih baik mencoba lalu gagal dibanding menyerah sebelum mencoba bukan?

Aku butuh banget support dari kalian yang bisa bikin mood aku naik dan lancar nulisnya. Jujur aku nulis cerita ini karena dorongan dari dalam diri sendiri untuk kepuasan sendiri dan menginspirasi orang juga hehe. Soalnya kata guru bahasa indonesia ku, novel itu ada makna tersirat atau amanatnya dan kalian harus percaya itu.

Yang mau tanya dll,
Silahkan tanya tanya, kritik, saran atau curhat sekalian gapapa kok hehe.((kalo ada waktu&kuota ya))

Atau boleh juga follow instagramku di @syvaaw_

Sekian
Thanks for your attention guys❤

About Him! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang