Extra Part

323 5 0
                                    

Dikarenakan Ujian Nasional telah selesai dilaksanakan, maka aku pun sudah dapat bersantai sambil menunggu pengumuman hasil nem ku nanti.

Kudengar, sekolah Wira sekarang akan mengadakan acara jepang-jepangan.

Semacam berbagai budaya jepang seperti anime nya mungkin, aku juga gak terlalu tau.

Sebenarnya aku juga tidak terlalu tertarik, tetapi kapan lagi bisa bertemu Wira kan?

Kuajak Ica, dia tak berminat.
Kuajak Vina, sama sekali tak tertarik.
Kuajak Ara, apalagi.

Hft, bagaimana ini?

Masa iya aku harus pergi sendiri?

Ah, iya. Apa kabar ya Arga, Gio, Heri dan yang lainnya?

Sejak aku mulai sibuk mempersiapkan Ujian Nasional aku sudah tidak tau menahu tentang kabar mereka.

Ketika iseng, aku tanya Wira berapa harga tiketnya. Terbilang murah sih memang, tapi kan aku tidak punya teman untuk pergi kesana nya.

Wira sedikit kecewa karena aku tak bisa datang.

Eh, masa iya?

Kecewa karena aku tak datang?

Aku bisa saja pergi sendirian kesana, tapi nanti lagi-lagi aku hanya akan jadi anak hilang.

Wira terus membujukku agar membeli tiketnya. Ya, maklum sih, karena dia adalah panitia jadi dia ditugaskan menjual tiket acara sampai habis.

Lalu muncul sebuah ide gila ku!

Aku memberinya syarat yang luar biasa, yang akan membuatnya berpikir dua kali untuk menyetujuinya.

Karena syaratnya adalah jalan-jalan berdua denganku.

•••

Sore ini, aku benar-benar akan jalan berdua Wira naik motor.

Wira ternyata menyetujui ide gila ku dengan sekali anggukan.

Betapa antusiasnya aku sekarang.

Wira bilang akan menjemputku di gang samping rumahku karena aku tak mau mama tau aku jalan dengan cowok. Bisa-bisa nanti dia nyusul lagi seperti kejadian nonton berdua Gio itu!

Setelah duduk manis di jok motornya, kami malah jadi bingung mau kemana.

"Ini mau kemana?" Tanya Wira

"Ya jalan-jalan."

"Lagian ini naik motor, Shil, bukan jalan kaki."

" Ih, kemana deh seterah lu." Kataku seraya menepuk bahunya

Akhirnya kami berjalan mengelilingi komplek lalu perkampungan kemudian ke jalan-jalan kota.

Tak banyak obrolan yang serius, kadang-kadang diselingi tawaku dan tawa Wira.

Entahlah, jika ditanya apa aku sangat senang?

Tentu saja!

Kalian bisa bayangkan bagaimana rasanya nge-date dengan orang yang kalian cintai selama tiga tahun ini?

Aku memang sudah berusaha sekuat tenaga untuk benar-benar melepas dan melupakan Wira. Tapi ternyata, hell no. Melepas nya mungkin mudah, sedangkan melupakannya, sama sekali tidak mudah! Atau aku yang sejak awal sudah bersikukuh tidak akan melupakannya, mangkanya jadi tidak mudah dan tidak bisa.

"Eh, Wir kita beli bubble aja, yuk! Gue tau tempat yang enak, tapi nanti langsung pulang aja soalnya sebelum magrib gue harus udah balik."

Wira menggangguk mengiyakan.

Kami pun berhenti di tempat bubble tea yang menurutku enak dan langgananku juga. Sebelum magrib aku bahkan sudah sampai rumah. Kurasa memang Wira bukan orang yang suka mengulur waktu.

Aku mengucap banyak terimakasih dan berjanji akan datang ke acara SMK nya. Padahal aku belum tau mau pergi kesana dengan siapa.

Ketika Wira pulang, aku tak berhenti tersenyum. Mungkin bagi kebanyakkan orang hal seperti ini sangat amat sederhana. Tapi tidak bagiku. Ini adalah momen langka dimana seorang Wira mau menemani kegabutanku disela kesibukan dia dengan acara sekolah.

Wir, apa sekarang kamu masih bersama Kak Dini? Aku segan untuk bertanya itu karena aku merasa itu adalah obrolan yang sangat privasi.

Yang jelas bila kak Dini tau, mungkin aku akan merasa bersalah lagi seperti dulu.

Tapi apa boleh buat? Semua sudah terjadi kan?

Mulai sekarang juga, aku akan mengganggap Wira sebagai seorang kakak laki-laki yang peduli pada adiknya.

Ya walau memang kegeeran, tapi daripada aku terus berharap suatu saat Wira akan jadi pacarku kan?

Rasanya itu memang tidak akan pernah mungkin lagi.

Tapi tak apa, sudah bisa akrab dengannya seperti ini saja, aku sudah sangat bahagia.

•••

Wkwkwkwk I'm back!!!

Bingung ah

Siapa yg kangen Wira-Shilla?

Kepada Wira di dunia nyata, semangat menghadapi masa-masa kuliah onlen ya :(

Ldr an deh kita, dah lama sih wkwk

Extra part selanjutnya menyusul kok, jan ditungguin tapi tar lama wkwkwk

Stay safe & keep healthy ya gais

Salam sayang
Syvaadelia

😘😘😘

About Him! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang