Sepuluh : Chat

600 31 6
                                    

Ting!

Undangan diterima

BBM ku berbunyi sore itu setelah aku selesai mandi dan berpakaian. Langsung kubuka siapa yang menginvite ku.

Lah?! dapet pin gue darimana njir.

Aku kaget ketika tahu bahwa itu adalah Kak Dini. Aku harus menerima atau menolak undangan BBM nya?

Kuambil pilihan dengan menerimanya. Ketika kami telah menjadi teman di BBM, Kak Dini nge-PING!!!

Karina Dini

PING!!!
Ini Shilla kan?

Iya kak, ada apa ya?

Oh gapapa, aku cuma pengen kenalan sama kamu.

Hehe iya kan sekarang udah kenal.

Kamu tau aku pacarnya Wira?

Tau kok.

Kamu suka ya sama Wira?

Hah? kenapa emang kak?

Aku mau kamu jujur Shil.

Hm...

Gimana?

Iya kak, maaf.

Loh, kok minta maaf? harusnya aku yang minta maaf.

Aku yang salah kok suka sama pacar orang.

Kamu suka sama Wira kan jauh sebelum dia jadian sama aku.

Iya sih kak, tapi kan tetep aja.

Maaf ya, dulu aku gatau kamu suka dia. Aku juga gaenak sama Wira karena dia udah berapakali nembak aku. Aku gamau pacaran Shil, tapi ya gimana.

Gapapa kok kak, santai saja. Aku mengerti, hm tapi Kak Dini suka juga kan sama Wira?

Ya, makin kesini sepertinya begitu. Dia perhatian banget Shil.

Langgeng ya kalian.

Makasih ya Shil.

Iya

Sekali lagi, maaf dan terimakasih.


Hm.

Pikiranku berkecamuk. Argh! kenapa hati tidak sejalan dengan pikiranku. Kau tau? betapa pedihnya hatiku menyadari bahwa cinta sendirian itu sangat tidak menyenangkan. Tak bisa dijelaskan dengan katakata.

Apa aku memang harus benar-benar melupakan Wira? Apa aku bisa? Apa aku mampu?

Tok tok tok

Ketukan pintu membuyarkan lamunanku. Kubuka pintu itu, disana Ica sudah berdiri dengan membawa beberapa novelku.

"Lagi ngapain lu? gue masuk ya. Oiya nih novel lu gue balikin ya Shil, gue males bacanya" Ucap Ica sambil nyengir

Aku mengambil buku itu dengan malas, Ica memperhatikanku.

"Ih lu kenapa deh? udah mandi kok mukanya masih kusut gitu?"

"Hah? apaan?"

"Lu kenapa Shilla anaknya tante Ningsih yang cantik" goda Ica

About Him! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang