Haloohaaaa!💜
first, i hate my situation right now. Kuota ku cepet banget abis, padahal mungkin ada banyak waktu yang bisa aku habiskan untuk menyelesaikan cerita ini dan liburan dengan tenang.
Aamiin, doakan ya. Aku sudah muak disini. Aku ingin kembali ke asalku:(
Yah kan curhat. gapapa ya.
Sometimes, i just can write what i'm feel, not with i tell or say to my friend. Temen ku yang bisa dipercaya juga untuk menjaga semua rahasia hidupku dan temenku yang bener-bener ngerti sama hidup aku.
Kadang aku kesel sama orang yang apa-apa nyinyir di sosmed, especially di story wa, sok atuh kalo mau gasuka sama aku mah gapapa haha da yang suka sama aku juga gabakal mentingin dan percaya omongan kalian jadi diem diem aja deh ngopi sana:)
Ini hidupku, aku ngelakuin apa yang menurutku bener dan baik. Ga semua yang kalian nilai tentang aku itu buruk ya, tapi aku juga gasebaik yang kalian kira. Manusia punya titik lelahnya sendiri untuk menghadapi penilaian orang lain. So, just be yourself. urusan mereka mau benci sama kita atau gak, yang penting kita tetep pada jalan yang benar.
Buat kamu, atau kalian yang ga ngerti sama jalan hidup dan jalan pikiranku, sama, aku juga ga ngerti dan ga paham. Terlalu rumit untuk diceritain, jadi stop teach me like you are a very very good person. because nobody perfect in this world. Gak respect banget sama orang yang cara ngajarinnya tuh sok banget pinter dan segalanya.
But we must understand that, I'm learn. you're learn. kita semua masi belajar, apalagi aku yang punya masa lalu yang bisa dibilang tidak menyenangkan, kalian kan gatau dan gak ngerasain. Sama, aku juga gatau dan gak ngerasain apa yang kalian rasain jadi ya sekarang mah stop nyinyirin aku dengan sindiran di sosmed atau secara langsung, because i know biarpun kamu bilang bukan nyindir aku, aku merasa and i know it, i know that you send to me.
Ditambah lagi, aku ada dalam masa kelabilan dan kegalauan yang susah banget dihilangin. And fyi, aku suka banget mikirin apa kata orang. Apalagi yang kata-kata nya nyelekit and hurts me too much. Itu bakalan membekas banget gak peduli how I've been hard trying to forget that. Tapi Alhamdulillah, seiring berjalannya waktu aku bakalan lupa sama kata-kata itu dan yaps jadilah aku yang sekarang, yang sudah berusaha belajar dari banyaknya sindiran, nyinyiran, hinaan, kritikan, hujatan dll
Aku baru nyadar, jadi gini ya rasanya gak disukai sama orang lain, gini ya rasanya punya istilah 'haters' ahahaha
Baru nyadar ternyata aku emang sedifferent and seweird itu awkwk
Haters itu adanya dibelakang, so kita pasti jauh didepan mereka.
Sekarang prinsipku, jadi diri aku sendiri.
So gais, I wanna tell you for doing whatever what you want. Do what makes you happy and stay strong. I hope you're enjoy with you're life right now.
Okey, maaf jadi ceramah panjang lebar, because aku gatau mau menyampaikan ini gimana, dimana, dan ke siapa selain disini sama di memo wkwk
Lanjut ya, udah ada beberapa pertanyaan ni dari kalian. Bakalan aku jawab semampuku, oh ya pertanyaannya aku jawab berdasarkan sudut pandang author yakk :)
So, Let's get start it!
Dari @ItNobody
Q: Shilla kalo tidur ngiler kan ya? Iya kan ya? iya pasti
A: Awkwkwk tau aja ni, merhatiin Shilla banget ya? Shilla kalo lagi capek banget emang ngiler, tapi kalo lagi biasa aja mah gapernah ngiler
Q: Wira tuh jadinya baik atau jahat sih? kok daku tak mengerti :) harap penjelasannya
A: Aduh pak, butuh kejelasan ya? jadi gini, didunia nyata gaada orang yang bener-bener baik dan bener-bener jahat. Semua orang bisa berubah. Banyak faktor juga yang bisa bikin mereka berubah. Kalo menurut bapak, Wira jahat atau baik? Kalo menurut author sih, Wira kadang baik kadang jahat. Untung dia manusia biasa jadi dimaafkan:)
KAMU SEDANG MEMBACA
About Him! [Completed]
Teen FictionIni tentang dia. Tentang dia yang menetap, dia yang singgah lalu pergi, dia yang menghilang, dia yang membuat jatuh. Mencintainya seperti air, mengalir begitu saja yang bahkan aku pun hanyut didalamnya. Terimakasih telah menjadi bagian dari hidu...