Minggu pagi, aku berencana akan cfd bersama Ara dan Ica. Sekitar pukul 7 pagi kami sudah sampai dikawasan car free day tersebut. Lokasinya seperti jalan raya biasa dan terdapat fly over yang dekat dengan salah tau mall besar dikotaku.
"Aus nih, beli es yuk" ajak Ica
"Beli aer putih aja, Ca. Abis olahraga masa beli es sih" kata Ara
"Iya, Ca."
"Ohiya, nanti gue gak kurus-kurus" ucap Ica yang langsung membuat aku dan Ara menggelengkan kepala.
"Shil, itu bukannya Heri?"
tunjuk Ara ke satu arahTerlihat 5 orang cowok yang aku kenal, Kak Heri, Ata, Rian, Tio dan Rasya. Mereka sibuk berbincang, dikarenakan keadaan yang sangat ramai mereka tidak melihat kami.
"Gue samperin ga ya" tanyaku
"Gausah ih, kita pulang aja. Gue malu ada Rian" jawab Ica
"Yaudah, kita pulang aja. Udah siang juga" ucapku setelah melihat jam di HP ku yang sudah menunjukkan pukul 9.
•••
ShillaW_ Wir,
Aku tau diri
Yang kupunya terlalu sederhana untuk kau miliki
Tapi aku tak peduli
Bila kisah ini akan meninggalkan jejak masa lalu
Karena disanalah aku
Kurasa kau tau.Aku rindu. Tapi tak bisa berbuat apa-apa. Tak bisa menyampaikan. Tak bisa menjelaskan. Dan yang bisa kulakukan adalah membiarkan. Iya, membiarkan perasaan terus mengalir kepadanya tanpa bisa kupaksa hentikan.
Arga Muhammad Z.
oy
oy juga
hehe
kenapa ngechat? gabut?
ga sih
emang lu lagi ngapain?
modusin doi
yaelah kayak punya doi ae
punya lah
yauda gua modusin doi gua juga lah
Nah gih sana
Kaya punya doi ajaHaha anjir
Iya ya gapunyaitu yang 'wir' di ig apaan
Anjir liat aja lu
liat lah orang nongol diberanda
Liat doang ngelike kaga pft
Hahaha suka suka gue
Arga punya binatang peliharaan yaitu musang -dan yang sering dia bilang doi ya musangnya itu- .Dia suka berkumpul sewaktu car free day bersama komunitas pecinta musang. Kurasa dia memang anak yang aktif, omong-omong dia bisa main gitar. Waktu itu pernah kirim vn ke aku intronya aja. Cuma beberapa detik, katanya dia lagi males nyanyi. Dia juga ngaku kalo suaranya jelek. Iya, dia memang unik.
•••
Soal Heri cs, mereka suka cfd setiap minggu ternyata. Minggu ini Ara dan Ica tidak mau pergi cfd denganku. Masa aku harus cfd sendirian?
KAMU SEDANG MEMBACA
About Him! [Completed]
Teen FictionIni tentang dia. Tentang dia yang menetap, dia yang singgah lalu pergi, dia yang menghilang, dia yang membuat jatuh. Mencintainya seperti air, mengalir begitu saja yang bahkan aku pun hanyut didalamnya. Terimakasih telah menjadi bagian dari hidu...