Sembilan Belas : New Someone?

413 23 0
                                    

BBM

Arga Muhammad Z.

Buset cepet amat langsung acc

Mau dilamain?

Eh iya iya jangan baper lah

Masih dirumah Ica, aku jadi malah saling bertukar pesan dengan Kakak Kelas temannya Kak Heri yang sok ganteng itu.

Baiklah, namanya Arga. Satu kelas dengan Kak Heri di SMK 2. Jurusannya Multimedia, dan dia kelas 11. Omong-omong, Wira juga masuk SMK 2 tapi jurusannya TKJ dan sekarang kelas 10. Aku udah pernah bilang belum?

Semenjak hari itu, aku jadi rutin berbalas pesan dengan Kak Arga. Dia asik, tidak seperti awal bertemu waktu itu yang kelihatannya seperti cuek.

"Gimana Shil sama Kak Arga?" tanya Vina saat kami baru saja dari kantin lalu menyantap makanan kami masing-masing dikelas.

"Gimana apaan?"

"Cie Shilla demennya sama Kakak Kelas terus euy" goda Ara

"Iya ya, kayanya gue dari awal berurusan ama kakak kelas mulu"

"Gue lagi pengen nonton bioskop nih" potong Ica mengubah topik pembicaraan.

"Nonton apa Ca?" tanya Kya yang kelihatan tertarik.

"Raksasa dari Jogja, kayanya seru. Gue udah liat trailernya"

"Ih, mau dong ikut. Kapan Ca nontonnya?" seru ku riang.

"Yang lain pada mau ikut gak?"

"Gue gak deh, gak minat film romantis."  Vina memang tidak terlalu suka film romantis.

"Gue gak bisa juga, disuruh jagain warung nya nenek"

Oh iya, Ara itu punya warung kecil-kecilan gitu dirumah neneknya. Dia sering menjaga warung itu sepulang sekolah.

"Kya mau ikut" ujarnya

"Yaudah, berarti kita bertiga aja Ca"

•••

Malam hari, sebelum tidur aku malah asyik berchat-an ria dengan Kak Arga.

Lu gak tidur?

Bentar lagi paling

Anak kecil gaboleh tidur malem-malem haha

Iya kak iya

Yaudah tidur

Night

Night too

Ah, apa ini adalah langkah awal aku untuk bisa melupakan Wira?

Dengan mendekati Arga?

•••

Besoknya, sepulang sekolah kira-kira pukul 12 lewat. Aku, Ica dan Kya memang sudah merencanakan akan nonton bioskop siang ini.

About Him! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang