Tiga Puluh Empat : Dilabrak?!

312 21 7
                                    

"Shil" panggil Ica

Hari ini hari jumat, sudah seminggu dari kejadian aku nonton sama Gio dan jalan sama Arga.

Saat ini sekolah lagi bebas karena sudah melaksanakan Ulangan Akhir Semester. Tidak usah diceritakan, setiap ulangan di kelas 9 ini aku selalu duduk dengan adik kelas, entah 81 atau 71.

Kembali lagi ke Ica, "Kenapa Ca?" kujawab dia yang tadi memanggilku

"Ada acara nih di SMKnya Heri"

Ica menunjuk ke mading, dan benar saja ada posternya disana.

"Ya terus?" kutanya Ica

"Ikut lah kuy, gue mau liat SMK nya dia kaya gimana"

"Ikut?" aku ragu. Bukan ragu sama acaranya, tapi ragu karena akan ketemu banyak orang disana. Aku pasti ketemu Gio, Arga, sama Hasan juga. Tapi yang lebih membuatku kepikiran adalah bagaimana kalau aku ketemu Wira?

Hush! ngayal mulu lo Shil, si Wira kan masih pacaran sama kak Dini pasti mereka berduaan dan lo gabisa deketin Wira. batinku sendiri

"Heh? ditanya malah bengong lo. Mikirin apaan?" Ica menepuk pundakku, membuyarkan pikiran ku yang sedang berargumen.

"Kapan?"

"Besok."

"Dih, kenapa lo baru kasih tau gue sekarang si Ca?"

"Lah lo nya ga nanya, dan gue juga baru tau."

"Dadakan banget kayak tahu bulat"

"Ayoklah Shil temenin gue" bujuk Ica

"Iya iya, besok jam 9 pagi gue kerumah lo"

"Asik, siapp"

Ara sama Vina tidak tertarik ikut acara itu. Jadi aku memutuskan hanya pergi berdua dengan Ica besok.

•••

Beberapa hari ini, Arga berubah. Dia tidak lagi mengechat ku. Bukannya aku geer, aku hanya merasa ada yang aneh dengan Arga sekarang. Untuk memastikannya, aku chat Arga dan bertanya tentang acara di SMK nya itu.

Line

Shillaaa: kak Arga

Argaa: ya

Shillaaa: ada acara ya disekolah lu?

Argaa: iya

Shillaaa: kapan?

Argaa: besok

Shillaaa: dari jam brp? eh harga tiketnya brp?

Argaa: jam 8 sampe selesai. 5ribu

Shillaaa: oke makasi

Read. Tidak dibalas? kenapa aku kecewa? kenapa Arga jadi cuek gini? kenapa aku kayak lagi chatan dengan Gio? terlalu banyak kenapa dikepalaku. Aku beralih dari aplikasi Line menuju aplikasi Instagram. Dan betapa terkejutnya aku melihat postingan Arga yang muncul diberandaku dan paling atas.

Instagram

Argamz_  Her😜❤ tagged:@SandraLuna

Hah? Sandra? Siapa dia.

Tumben banget Arga ngepost foto cewek, mana manis banget lagi

Entah kenapa, dadaku sesak. Bagaimana bisa? memang dulu dia pernah memposting foto mantannya yang kata dia mirip denganku tapi namanya bukan Sandra.

Jadi siapa Sandra ini?

Aku kepo, aku penasaran, aku ingin tahu. Apa maksud Arga? Ku klik akun instagram Sandra.

About Him! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang