Asal-Usul AboutHim!

311 6 4
                                    

Halohaaaa!

Gils udah lama bener gak nulis dilapak ini hehe

Jadi ya guys, ini murni keisengan aku aja yang pengen nyeritain gimana asal-usul aku bikin abouthim!

Mungkin sebagian dari readers cerita ini yang kenal aku pasti udah tau siapa Wira, Arga, Gio, Ata dan yang lainnya di dunia nyata.

Ya, ini bisa dibilang 80% kisah nyataku, tapi aku rombak dan ada yang aku ngarang bebas juga.

Nama-nama tokoh disini, semuanya aku samarkan agar tidak menyinggung banyak pihak. Jadi selamat menebak-nebak aja hehe

Kisah ini benar-benar terjadi sejak awal aku masuk SMP sampai lulus. Ini sangat membekas, mangkanya aku bisa selancar itu untuk cepet selesaikan cerita ini.

Tadinya cuma mau nyeritain Wira seorang aja. Tapi kurasa akan lebih seru kalo bawa-bawa Gio, Arga dan yang lainnya sebagai selingan bahwa duniaku tidak terfokus sama Wira aja.

Biar lebih ramai walaupun jadinya kayak kebanyakkan tokohnya.

Dan ya jadilah seperti ini.

Ada yang bilang kisah ini gantung. Ah, gak kok, padahal.

Akhirnya sudah seperti itu. Seorang Ashilla tidak bersama Wira, Arga, Gio, Ata atau yang lainnya.

Bisa dibilang sih ini sad ending.

Tapi ya mau digimanakan lagi?

Kata Pidi Baiq, kita tidak bisa memberhentikan matahari. Jadi, ya sudah. Waktu membuat kita lupa, tapi yang kita tulis membuat kita ingat.

Hidup akan terus berjalan. Dan kisah ini adalah satu kenangan utuh yang dapat aku kenang setiap waktu.

Kalo kata Dilan, aku gak usah capek-capek mikir lagi kalo mau mengenang orang-orang yang ada dikisah ini, maksudku aku sudah tinggal baca saja karena proses menulisku sudah selesai dicerita ini.

Ohiya untuk kalian yang tau gimana caranya biar naskah diwattpad bisa cepet diterbitkan kabari aku ya?

Please sekali, aku belum ada referensi dan masih ragu banget untuk nyari penerbit. Jadi aku mau selesaikan banyak ceritaku diwattpad dulu deh.

Yasudah segitu saja dulu, terima kasih karena tetap setia pada cerita ini ya! Yang baru baca dan yang sudah lama baca, jangan bosen-bosen sama cerita-ceritaku  ya :)

C u when i c u :*

Salam Sayang

syvaadelia

About Him! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang