Empat Puluh Dua : Pesan 2

250 19 0
                                    

Untuk Rafa,

Halo Kak Rafa
Apa kabarmu?
Masih ingatkah denganku?
Mungkin, aku hanya sebatas figuran yang sesaat lewat dalam kehidupanmu

Tapi, aku pernah menjadi perempuan yang paling atas di obrolan chatmu kan?

Hahaha, maafkan aku terlalu percaya diri.
Kalau bukan karena keisenganku juga hal ini tak akan terjadi.

Kisah denganmu terbilang sangat singkat.
Kisah yang paling panjang memang hanya dengan Wira.

Bagaimana tidak singkat? Disaat aku baru saja ingin mencoba mengenalmu lebih dekat, aku mendapat kabar bahwa Gita juga menyukaimu.

Gita temanku, biarpun kami tidak dekat tapi aku tak mau menyakitinya.

Dia sudah sejak lama mendamba Kak Rafa, sama seperti aku mendamba Wira. Jelas aku tau bagaimana rasanya

Sementara Kak Rafa, malah mencari hati yang lain. Aku tak mengerti kadang perasaan bisa serumit ini.

Kuputuskan menjauhi Kak Rafa, atau sebenarnya Kak Rafa lah yang lebih dahulu menjauhiku.

Kak Rafa mengabaikanku,

Aku tidak masalah. Toh perasaanku pada Kak Rafa hanya sebatas penasaran.

Tapi bagaimana dengan Gita?

Saat Kak Rafa juga mengabaikan Gita dan memilih dengan yang lain.

Gita sudah bertahun-tahun mencoba mencari perhatian Kak Rafa

Aku tau sebenarnya Kak Rafa orang yang baik. Maka, buatlah keputusan dan kepastian untuk Gita.

Harapku, suatu saat nanti apa yang Kak Rafa lakukan akan membuat Kak Rafa sadar.

Bahwa perempuan yang mau berjuang adalah perempuan langka.

Rela menunggu juga menanti.
Rela mengganggu lalu tersakiti.

Maaf, atas semua kesalahan dan keisenganku pada Kak Rafa

Semua kesalahan Kak Rafa sudah lama kumaafkan.

Omong-omong, aku hampir lupa bagaimana rupa wajah Kak Rafa

Saking hilangnya ditelan waktu.
Sudah lama sekali aku tidak melihat Kak Rafa.

Terakhir kali aku melihat Kak Rafa adalah saat angkatanmu mengambil ijazah ke SMP.

Aku jadi rindu Gita. Bukan rindu Kak Rafa ya. Untuk apa juga merindukan Kak Rafa? lebih baik merindukan Wira bukan?

Terima kasih Kak Rafa, telah mengajarkan ku arti perjuangan dan kesabaran. Ku harap hidupmu bahagia selalu.

•••

KAGATAU GUE MO NGETIK APAAN:(

SAMA RAFA SINGKAT BANGET KAN? KALIAN JUGA PASTI INGETNYA CUMA WIRA SAMA GIO YA? AWKWWK

YAUDA GT AJA.

VOTE&COMMENT YA JANGAN LUPA!

See u in next part!❤

About Him! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang