Part 1

987 69 34
                                    

Park Jimin. Seorang laki laki berusia 17 tahun yang tinggal di Busan bersama neneknya. Jimin adalah seorang laki laki yang tidak mudah bergaul saat disekolahnya.

Ia selalu mendapatkan nilai A saat ujian di sekolahnya. Dan ia selalu mendapatkan pujian dari semua guru yang mengajarnya.

Sering sekali ia mewakili sekolahnya untuk lomba olimpiade antar sekolah, alhasil ia mendapatkan juara 1 dan mendapatkan beasiswa. Kemudian, salah satu guru pernah menyuruhnya untuk mengajarkan pelajarannya pada temannya yang kurang paham.

Ia mempunyai teman perempuan bernama Sora. Jimin sering sekali mengajarkan semua mata pelajaran pada Sora. Karena Sora tidak terlalu pandai dalam berbagai mata pelajaran.

Saat ini Jimin sedang mengajari Sora lagi dan lagi meskipun Jimin sangat bosan dengan Sora, tetapi ia masih tetap mengajarkan mata pelajaran yang sudah dibahas tadi.

"Sekarang kau sudah paham?"

"Ya. Terima kasih ya Jim, kau selalu mengajariku tentang pelajaran yang tak ku mengerti. Aku pulang dulu ya."

Setiap pulang sekolah mereka selalu pulang lebih lambat, karena Jimin dimintai oleh gurunya untuk tetap mengajarkan Sora sampai bisa disaat pulang sekolah.

***

"Uhuk uhuk. Nenek tidak apa apa Jim. Kau tenang saja."

Saat pulang sekolah Jimin melihat neneknya yang sudah terbatuk terus menerus. Itu membuat Jimin khawatir pada neneknya. Karena hanya neneknya yang ada bersamanya saat ini. Ia sudah tidak mempunyai siapapun lagi kecuali neneknya itu.

"Baik baik darimana? Nenek itu sakit. Sekarang kita kerumah sakit saja ya?"

"Nenek tidak separah itu. Sebaiknya kau mandi lalu makan makanan yang nenek buat."

Jimin hanya bisa pasrah dengan ucapan neneknya itu. Tidak mungkin juga kan ia akan membantah pada neneknya.

Jimin pun berjalan menuju kamarnya dan menghempaskan tubuhnya di atas kasur. Ia menatap langit langit kamarnya dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

"Hari demi hari yang kulewati sama saja seperti biasa."

Kemudian, ia bangun dari berbaringnya itu menuju ke meja belajar miliknya. Ia ingin mengerjakan tugas matematika yang diberikan gurunya tadi.

Ting!

Ponsel Jimin berbunyi menandakan ada sebuah pesan masuk, yaitu dari Yoongi. Min Yoongi atau biasa di panggil Suga itu adalah teman Jimin yang suka sekali bertanya padanya tentang tugas. Tiada hari tanpa tugas dan Suga. Mereka selalu bersamaan. Jika tidak ada tugas, Suga juga tidak akan bertanya pada Jimin tentang tugas.

 Jika tidak ada tugas, Suga juga tidak akan bertanya pada Jimin tentang tugas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Tbc...

Revenge ;pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang