"Hai Ra, maafkan aku terlambat."
Kini Jimin sudah sampai di sungai han untuk bertemu Sora seperti biasa. Sedangkan Sora sedari tadi menunggu sembari berdiri memandangi air sungai yang mengalir jernih.
"Apa kau menunggu lama? Maafkan aku."
"Ah tidak juga. Beberapa menit yang lalu aku baru saja sampai."
Jimin menghela nafas lega setelah mendengar ucapan Sora.
"Oh ya, hari ini kau benar tidak sibuk?"
Sora mengangguk menghadap Jimin yang kini berada disampingnya sembari memandang air sungai.
"Uhm, kita akan jalan kemana?"
"Bagaimana, jika kita ke lotte world?"
"Kau yakin?"
"Tentu saja. Ayo."
Jimin menarik tangan Sora menuju ke halte bis, mereka akan naik bis untuk ke lotte world. Sebenarnya Jimin bingung ingin mengajak Sora ke tempat yang indah di Seoul. Tetapi, ia tidak banyak tau tempat tempat indah di Seoul, akhirnya ia mengajaknya ke lotte world.
***
Setelah beberapa menit perjalanan menuju lotte world, mereka pun sampai. Setelah itu Jimin membeli 2 tiket masuk ke lotte world, untuknya dan untuk Sora. Mereka pun masuk setelah mendapatkan tiket masing masing.
"Ini masih sepi, mungkin karena kita datang terlalu siang."
Ucap Sora sembari memperhatikan sekitar, dimana pengunjung yang datang tidaklah banyak. Jimin yang mendengar perkataan Sora baru saja itu merasa menyesal mengajaknya pergi ke lotte world di siang hari. Lalu, Sora melihat Jimin yang sepertinya juga merasakan hal yang sama pada Sora.
"Tapi, tidak apa. Aku lebih suka dengan suasana yang seperti ini daripada keramaian."
Sora berusaha menenangkan Jimin. Membuat Jimin memperhatikan Sora sambil tersenyum manis, membuat Sora juga ikut tersenyum.
"Baiklah, mari kita beli makanan."
"Ya! Kita belum naik apa apa. Sebelum makan, kita harus naik wahana terlebih dahulu."
"Baiklah, kita mau naik apa?"
"Bagaimana jika itu, The Conquistador."
"Oke. Siapa takut."
Mereka pun membeli tiket The Conquistador, wahana yang akan mereka naiki. Setelah mendapatkan tiket, mereka segera duduk di posisi masing masing tak lupa juga mengenakan sabuk pengaman. Mereka juga duduk bersebelahan.
2 menit kemudian, wahana mulai bergerak setelah menunggu beberapa pengunjung yang juga mencoba wahana ini. Wahana itu awalnya bergerak normal hingga semakin lama wahana itu semakin cepat. Membuat Jimin berteriak, sedangkan Sora menutup kedua telinganya karena suara teriakan Jimin yang sangat kencang itu.
Berjalannya waktu setelah 10 menit, wahana itu berhenti juga. Jimin yang merasa ingin mual itu segera turun dari wahana yang baru saja ia naiki dan meninggalkan Sora. Dengan segera Sora mengikuti Jimin yang entah hendak kemana agar tak kehilangan jejak.
"Kau tidak apa?"
"Ah, sedikit pusing."
"Ini minum. Untung saja aku membawa air putih."
Sora memberikan sebotol air putih pada Jimin yang ia bawa dari rumah. Jimin pun langsung meminum air itu hingga menyisahkan setengah botol.
"Ah, terima kasih."
"Ku kira kau tak akan kenapa napa saat menaiki wahana itu."
"Ya! Aku baru pertama kali ini menaikinya! Aku pikir itu akan menyenangkan, ternyata membuat ku pusing."
Sora hanya tertawa kecil melihat Jimin yang pertama kalinya menaiki wahana seperti itu. Setelah beberapa menit, mereka pun mengelilingi tempat itu sembari melihat lihat barang yang akan dibeli.
"Tunggu disini sebentar."
Jimin menuju ke tempat penjual makanan ringan. Mungkin ia tahu jika setelah menaiki wahana yang baru saja ia naiki bersama Sora membuatnya lapar. Setelah membeli apa yang Jimin beli, ia pun kembali pada Sora yang sudah menunggunya sedari tadi ditempat yang sama.
"Ini."
Jimin memberikan cupcake yang tak begitu kecil dan tak begitu besar pada Sora. Jimin membeli 2, untuk dirinya dan juga Sora. Lalu, mereka berjalan jalan kembali sembari mencari tempat makan yang cocok untuk mereka berdua.
"Ya! Aku ingin naik itu!"
Tiba tiba saja Jimin berteriak sembari menunjuk Carousel yang berputar. Sora yang tadinya berjalan santai bersama Jimin, kini ia terkejut, tiba tiba saja Jimin sudah berlari menuju Carousel itu. Segera saja Sora berlari menyusul Jimin agar tak hilang jejak.
"Ayo kita naik."
Jimin langsung menggandeng Sora menaiki Carousel yang sudah berhenti karena adanya penumpang yang hendak naik. Setelah menaiki Carousel, mereka pun duduk di atas kuda yang berdampingan.
"Kau pernah naik ini?" Tanya Sora pada Jimin yang berada di sampingnya.
"Tidak. Tapi aku pernah melihat benda ini di televisi, saat aku kecil dulu aku sangat mengharapkan ingin menaiki benda ini, tetapi aku tidak tau dimana letak benda ini berada."
"Dan kini kau sudah menaikinya." Ucap Sora tersenyum pada Jimin yang juga ikut tersenyum pada Sora.
"Uhm, bagaimana jika kita berfoto?"
"Boleh."
Jimin mengeluarkan ponselnya dan membuka aplikasi kamera untuk memotret dirinya dengan Sora yang sedang menaiki Carousel.
"1... 2..."
Cekrek...
Tbc...😬
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge ;pjm
Mystery / ThrillerSeorang laki laki hidup sederhana bersama neneknya yang dirawat di rumah sakit. Bersama seorang sahabat yaitu Jungkook dan Sora yang selalu hadir menemaninya. Ia hidup dengan ekonomi yang tidak mencukupi. Hingga Namjoon datang untuk membantu meningk...