"Ngh..."
Jimin terbangun setelah mendengar suara jam wekernya berbunyi. Entah ini pukul berapa. Sepertinya sangat pagi sekali baginya untuk bangun hari ini.
Kemudian, Jimin mrngambil jam wekernya untuk melihat pukul berapa sekarang.
"Ngh, jam 4? Pagi sekali."
Jimin kembali meletakkan jam wekernya di atas nakas samping tempat tidurnya. Lalu, ia kembali tidur dan menyelimuti dirinya dengan selimut. Tak lama setelah itu, ia teringat jika hari ini Sora akan datang kemari. Ia bergegas bangun kembali dan meregangkan tubuhnya sejenak.
Lalu, Jimin beranjak dari kasur king sizenya itu menuju ke toilet untuk membasuh mukanya. Setelah membasuh muka, ia berganti pakaian yang rapi dan merapikan sedikit rambutnya yang mulai panjang itu. Kemudian, ia menuju ke kamar Namjoon, siapa tau ia sudah bangun di jam segini.
Ceklek.
"Namjoon?"
Tidak ada pergerakan dari tubuh Namjoon. Ia masih tertidur dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya. Mungkin ia kelelahan karena semalam ia meminum 5 botol soju sekaligus, hingga membuatnya mabuk berat.
Jimin pun menutup kembali pintu kamar Namjoon, dan ia akan membeli beberapa sayuran dan bahan masakan lainnya untuk hari ini. Jimin akan memasak, karena Sora akan datang kemari.
Jimin ingin Sora mencicipi makanan buatannya sendiri.***
Ceklek...
"Aku pu-- YA! APA APAAN INI??!!"
Jimin terkejut saat memasuki ruangannya. Bagaimana tidak, seluruh ruangan hampir berantakan, siapa lagi kalau bukan Kim Namjoon yang melakukannya.
Jimin segera membereskan beberapa benda yang berserakan dibawah lantai. Seperti sabun yang tiba tiba berada di atas sofa, dan bantal milik Namjoon yang berada di atas televisi. Tetapi, Jimin tidak menemukan tanda tanda Namjoon yang sedang mengobrak abrik ruangan ini.
Setelah membereskan barang barang yang berserakan, Jimin akhirnya mencari Namjoon ke sekeliling ruangan. Tapi nihil, Namjoon tidak tertemukan. Tetapi, ia belum memeriksa toilet sama sekali. Jimin benar benar yakin jika Namjoon berada di dalam toilet.
Ceklek...
Mata jimin membulat saat melihat keadaan Namjoon di dalam toilet. Bagaimana tidak, ia terduduk di lantai sembari memegang soju yang ada di tangan kanannya.
"Apa yang kau lakukan disini!!" Jimin menarik tangan Namjoon dan membawanya keluar toilet.
"Berikan padaku!" Jimin mengambil kasar botol soju yang ada ditangan Namjoon tadinya. Kini Namjoon benar benar tak sadarkan diri rupanya.
"Ya! Sadarlah kau Kim Namjoon!"
Jimin pun menepuk nepukkan tangannya tepat di kedua pipi Namjoon. Sedangkan Namjoon masih memejamkan matanya sembari tersenyum sendiri. Baru pertama kali ini Jimin melihat Namjoon dalam keadaan mabuk berat seperti ini.
Tanpa basa basi, Jimin mengambil air yang ada di toilet dan menyiramkan pada Namjoon. Seketika, Namjoon terkejut dan melebarkan matanya kembali.
"Apa yang kau lakukan bodoh!" Teriak Namjoon tepat di telinga Jimin.
"Sadarlah! Kau terlalu banyak meminum soju. Cepat mandi sana, sebentar lagi Sora akan datang kemari, dan aku akan memasak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge ;pjm
Mystery / ThrillerSeorang laki laki hidup sederhana bersama neneknya yang dirawat di rumah sakit. Bersama seorang sahabat yaitu Jungkook dan Sora yang selalu hadir menemaninya. Ia hidup dengan ekonomi yang tidak mencukupi. Hingga Namjoon datang untuk membantu meningk...