"Apa gue salah jatuh cinta sama lo?kenapa setiap gue ngungkapin perasaan gue kelo, lonya cuek terus gitu aja? Kenapa?"
🌸🌸🌸
Suara burung berbunyi nyaring menyambut datangnya sang mentari dipagi hari yang cerah ini, sekarang menunjukkan pukul 06.30 WIB murid-murid SMA Pelita Harapan sedang berkemas karena hari ini mereka akan kembali ke Jakarta. Tetapi, sebelum itu mereka akan berkunjung ke taman strawberry dahulu hingga jam 12 siang nanti lalu setelah itu kembali kejakarta.
"Anak-anak kalau sudah selesai cepat masuk kedalam bus yaa" perintah pak Budi
"Jangan sampai ada yang tertinggal disini" sambung Bu Rita
Setelah murid-murid selesai mengemasi barang-barang mereka lalu segera masuk kedalam bus dan menuju ke Taman Stawberry. Tidak memakan waktu lama untuk tiba disana, murid-murid pun turun dari bus setelah sampai di taman strawberry, mereka meninggalkan koper mereka didalam bus dan hanya membawa tas yang menurutnya perlu dibawa.
Vania merentangkan tangannya sambil menghirup udara pagi hati yang segar ini dan memejamkan matanya.
"Aaaaaaa Strawberry" Ujar Vania karena ia begitu sangat menyukai buah yang bernama Strawberry itu.
"Kesukaan lo banget nih Van" kata Ana yang berada disebelah Vania
Vania lalu mengangguk sambil tersenyum.
"Ah nanti pokoknya gue mau petik buahnya yang banyakk kalau perlu seisi tas gue penuh strawberry" kata Vania sambil membayangkan dirinya itu membawa pulang banyak buat strawberry.
"Yee bayar kali Van" celetuk Rani yang berada disebelah Ana
"Hah bayar? yahh gue kira gratis" raut wajah Vania berubah menjadi sedikit kecewa.
"hahaha yaudah ayo" ajak Ana
Tanpa mereka bertiga sadari ada seseorang yang sedang memperhatikan Vania dari seberang sana sambil tersenyum. Ya, siapalagi kalau bukan Adzando.
"Yuk bro" ajak Azka sambil menepuk bahu Adzando
Adzando pun segera berjalan menyusuri taman yang dipenuhi buah strawberry ini dan ada ide yang terlintas dipikirannya itu.
Adzando masih membuntuti Vania dari tadi yang sangat begitu semangat melihat buah strawberry sambil memetiknya lalu memakannya sesuka dirinya. Azka dan Davi pun samanya hanya mengikuti Adzando kemana ia jalan.
"Lo gamau makan apa Ran?nihhh makan enak tau, gratis kan kalo makan disini?" tanya Vania sambil menyondorkan buah strawberry yang petik barusan.
"ihh engga ah gasuka" tolak Rani
"Rani emang gasuka strawberry Van, padahal enak gini" ujar Ana memberitahu sambil memakan buah strawberry yang ditolak Rani barusan.
Vania hanya mengangguk mengerti lalu masih terus berjalan sambil memetik buah strawberry sesuka dirinya untuk dimakan.
"Kenapa ga lo beli aja buat dirumah?" tanya Ana kepada Vania
Vania menggeleng.
"Selagi ada yang gratis gue makan aja sepuasnya sekarang hehehe" jawab Vania sambil cengengesan
Adzando dari arah belakang Vania hanya bisa tersenyum sambil menahan tawanya melihat tingkah Vania yang begitu lucu menurutnya. Azka dan Davi yang melihat sahabatnya tidak seperti biasanya itu pun ikut tersenyum.
Lamda tiba-tiba datang sengaja mengagetkan Adzando dari belakang.
"Dorrrr" ujar Lamda sambil menepuk bahu Adzando.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BadBoy [Completed]
Teen Fiction#43 IN TEEN FICTION (100418) #1 IN CINTA (240618) Adzando Dalwes Siswa SMA yang terkenal disekolahannya karna ia Badboy sering berkelahi dan juga wajahnya yang superduper tampan. banyak sekali wanita yang tergila gila dengannya. Tetapi Adzando tidak...