"Van" panggil Adzando lalu Vania menurunkan sedikit buku menu yang berada didepan wajahnya itu hingga pertengahan hidung.
Vania mengangkat alis nya pertanda 'apa'
"Besok gue ga sekolah" ujar Adzando
Vania mengerutkan alisnya bingung "Kenapa?"
"Ada pertandingan futsal di luar kota" jawabnya
Vania seketika meletakkan buku menu itu asal dan wajahnya berubah menjadi cemberut saat ini.
"Kenapa mendadak?" tanya Vania
"Sebenernya udah lama, Maaf baru kasih tau sekarang"
"Nyebelin!" gerutu Vania sambil menopang dagu dengan kedua tangannya dan cemberut
Adzando hanya terkekeh pelan
"Azka sama Davi juga ikut?" tanya Vania
Adzando lalu mengangguk
"Kan lo baru sembuh, masa udah ikut pertandingan sih?!" tanya Vania sedikit khawatir
"Gue ga turun langsung jadi pemain inti, tapi cadangan"
Vania lalu mengangguk mengerti
"Bakal kangen deh gue sama si Valay imut ini" ledek Adzando sambil mencubit pipi Vania gemas.
🌻🌻🌻
Pagi ini Vania berangkat sekolah sendiri dan naik busway, ia tidak bareng Adzando ataupun diantar Adzando karena hari ini Adzando akan berangkat ke Malang untuk pertandingan futsal mewakili sekolahannya itu.
Vania sedang mendengarkan lagu dengan earphonenya itu, ia duduk dengan tenang dan pandangannya kearah jendela busway sambil melihat pemandangan kota Jakarta di Pagi hari.
Tiba-tiba lagu itu berhenti sejenak karena ada notif pesan masuk. Vania segera membukanya dan membacanya.
💬Adzando:
"Pagi Van, Sorry kali ini ucapan selamat paginya gabisa langsung cuma lewat sms"
💬Vania:
"Iya"
💬Adzando:
"Kok iya doang sih?"
💬Vania:
"Terus?"
💬Adzando:
"Pagi juga sayang. gitu dong Van"
💬Vania:
"Engga ah"
💬Adzando:
"Kan gitu kan, kita gaketemu selama 3hari loh"
💬Vania:
"Iya bawel"
💬Adzando:
"Mana?"
💬Vania:
"Apanya?"
💬Adzando:
"Ucapan selamat pagi nya"
💬Vania:
"Selamat Pagi juga Zando"
"Udah kan?"
💬Adzando:
"Sayangnya mana?"
💬Vania:
"Wajib banget apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My BadBoy [Completed]
Teen Fiction#43 IN TEEN FICTION (100418) #1 IN CINTA (240618) Adzando Dalwes Siswa SMA yang terkenal disekolahannya karna ia Badboy sering berkelahi dan juga wajahnya yang superduper tampan. banyak sekali wanita yang tergila gila dengannya. Tetapi Adzando tidak...