9 - (My BadBoy)

159K 6.3K 210
                                    

"Lo jangan suka begadang itu gabaik, Mending lo suka sama gue itu lebih baik"

🍀🍀🍀

"Vaniaaaa makan malam dulu sayang turun kebawah sini" teriak mamahnya Vania dari  ruang makan dibawah.

"Hufttt masih banyak banget lagi nih PR" gerutu Vania

Kemudian Vania menghentikan aktivitasnya itu dan segera menuju ruang makan.

"Papah mana Mah?" tanya Vania bingung karena biasanya ia makan malam bersama ayahnya itu tetapi saat ini ayahnya justru tidak ada diruang makan ini.

"Papah katanya lembur hari ini kerjanya jadi tidak bisa ikut makan malam bersama kita" jawab Mamahnya Vania dan Vania hanya mengangguk mengerti.

"Aku besok berangkat keBandung lagi ya Mah, Sabtu aku udah mulai masuk lagi Kuliahnya" Ujar kak Lucky

"Yah kak baru juga berapa hari disini, hufttt" Kata Vania dengan nada sedih sambil cemberut.

"nanti kalo kakak libur lagi kuliahnya pasti kesini kok dan ajak kak Laura" ujar Kak Lucky sambil mengusap usap rambut Vania.

"Bener ya kak?janji?" tanya Vania senang sambil mengacungkan kelingkingnya.

"janji" jawab Kak Lucky lalu mengacungkan jari kelingkingnya juga.

"yaudah atuh dilanjut makannya" ujar sang Mamah.

Setelah selesai makan malam Vania segera masuk kedalam kamarnya lagi untuk melanjutkan aktivitas yang tertunda tadi. Mungkin hari ini ia akan bergadang demi tugas tugasnya itu selesai.

Sekarang sudah pukul 21.30 WIB Vania masih mengerjakan tugasnya yang menumpuk itu, seharusnya tadi siang ia mengerjakannya tetapi karena pulang sekolah tadi ia ada acara osis dulu jadi tidak sempat mengerjakannya.

Handphone Vania berbunyi tanda ada pesan masuk, lalu Vania membacanya.

💬Adzando:
"Udah tidur Van?"

Vania tidak membalasnya dan hanya dibaca saja, karena menurutnya itu tidak penting dibandingkan tugasnya sekarang ini.

Kemudian Handphone Vania berbunyi lagi tanda ada panggilan masuk, lalu Vania mengambil handphonenya untuk melihat siapa yang menelfonnya malam malam begini. videocall pula.

Tenyata dia lagi, Lalu Vania mengangkatnya dengan malas.

"Hai Vann" Sapa Adzando dari sebrang sana sambil tersenyum.

"iya ada apa?" tanya Vania malas

"Chat gue dibaca aja emang koran, kok lo belum tidur?"

"Aduhh gue lagi ngerjain tugas nii liatt masih banyak belum selesai 13 soal lagi" jawab Vania sambil menunjukkan tugasnya itu kekamera agar Adzando melihat tugasnya Vania yang belum selesai.

"Aelahh  tinggal silang silang doang Van gampang"

"Yaiya kalo udah ketemu jawabannya"

Kemudian Adzando tertawa
"hahahaha, lagian ikut ikutan osis sih jadi keteterkan tugas lo"

Lalu Vania menghembuskan nafasnya.
"Hufttt, palingan gue begadang ini demi tugas kelar"

"Lo jangan suka begadang Van itu gabaik, Mending lo suka sama gue itu lebih baik" Kata Adzando menggoda Vania

"Ish apaan sih lo, udah ah gue mau lanjut ngerjain tugasnya dah ya byeee" Kata Vania lalu memutuskan sambungan videocall tersebut dan melanjutkan aktivitasnya yang tertunda tadi garagara Adzando.

"Vania Vania" batin Adzando sambil menggelengkan kepalanya dan tersenyum.

Tiba-tiba ada yang mengetok ngetok kamarnya Adzando.

My BadBoy [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang