10 - (My BadBoy)

155K 5.9K 180
                                    

"Jemuran kelamaan digantung aja suka ilang, gimana perasaan"

🌹🌹🌹

Sesampainya didepan rumah, Vania langsung turun dari mobil dan mengucapkan terimakasih kepada supirnya Adzando itu.

Kemudian Vania membuka pintu rumahnya dan segera ingin masuk kekamar namun tibatiba mamahnya itu memanggil.

"Vania" panggil sang mamah kepada Vania, lalu Vania menoleh

"iya kenapa mah?" tanya Vania kemudian menghampiri mamahnya itu.

"gimana keadaan Zando?" tanya mamah vania

Ya, memang mamahnya Vania itu sudah tahu bahwa Adzando masuk rumah sakit sudah tigahari ini. Vania lah yang menceritakan semua kejadiannya.

"Zando udah sadar mah, dan keadaannya juga membaik. tinggal proses pemulihan aja" jawab Vania

"oh syukurlah, yaudah sana kamu cepat masuk kekamar dan ganti baju nanti papah keburu pulang dan ngomel kamu masih pake seragam malem gini" ujar mamahnya Vania

"Siap mah" kata Vania, kemudian ia langsung naik keatas dan masuk kekamarnya lalu membersihkan diri dan berganti pakaian tidur.

Saat hendak ingin tidur Vania mendengar suara handphonenya itu berbunyi pertanda ada chat masuk. lalu Vania berjalan kearah meja belajar dan mengambil handphonenya dan membacanya kemudian tersenyum.

💬Adzando:
"Van udah sampe dirumah kan?"

💬Vannia:
"iya udah kok"

💬Adzando:
"Yaudah lo istirahat ya, Makasih udah mau temenin gue dirs tadi"

💬Vania:
"iya samasama"

💬Adzando:
"Good Night Van"

Setelah membaca balasan pesan dari Adzando itu Vania tersenyum tetapi tidak membalasnya dan langsung meletakkan handphonenya dimeja lalu menarik selimutnya untuk segara tidur.

                                   🌻🌻🌻

Hari ini adalah hari minggu dimana semua orang melepaskan semua pekerjaannya dan liburan untuk refreshing.

Tetapi berbeda dengan Vania, ia akan kerumah sakit lagi menjenguk Adzando dan melihat keadaannya bagaimana.

"Van kamu mau kemana?" Tanya papahnya Vania saat melihat Vania sudah rapih.

"Eh papah, anu pahh temen aku sakit jadi mau jenguk. aku ijin ya pah" jawab Vania jujur

"Jangan soresore ya pulang ya" Kata papahnya Vania sambil mengangguk. kemudian Vania mencium tangan papahnya.

Sesudah ijin dengan papahnya itu Vania segera keluar rumah dan menstop taxi yang lewat lalu menaiki taxi tersebut menuju rumahsakit dimana Adzando dirawat.

"Nih pak makasih ya" Ujar Vania memberikan uang kepada sopir taxi tersebut setelah sampai didepan rumah sakit.

Vania saat ini sedang melangkahkan kakinya menuju ruangan Adzando. Sesampainya didepan ruangan inap Adzando dan hendak akan memegang knop pintu tersebut tibatiba Vania mendengar seperti ada suara perempuan.

"Zann aku khawatir banget sama kamu, kenapa kamu ga bilang sama aku?" kata wanita itu dari dalam dan Vania mendengarnya.

"lo tau dari mana gue disini" Kata Adzando dengan suara dingin

"Tadi aku kerumah kamu gaada kamu terus bibi bilang kamu disini, jadi aku langsung kesini deh karena aku khawatir banget sama kamu, kamu kenapa bisa begini?" Kata cewek tersebut dengan nada khawatir.

My BadBoy [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang