Mataku terbuka menyesuaikan cahaya yg masuk kemata.Aku mengeliat merasakan lengan kokoh memeluk pinggangku dari belakang.Yang aku tau pasti orangnya,siapa lagi kalau bukan sehun.yaa lelaki ini tadi malam memaksaku untuk menginap lagi dirumahnya,dan aku tak bisa menolaknya.Tau sendiri orangnya pemaksa dan gak mau kalo keinginannya tak dipenuhi.
Aku emang sering nginap dirumah sehun.Orang tuanya pun tak mempermasalahkan hal itu selama kita bisa menjaga kepercayaan ortu kita,tapi jangan mikir macem" ya aku emang tidur dikamar sehun tapi kita ngak tanda petik "Ngapa" in cuma tidur".
Aku mencoba bangun dan menyingkirkan tangannya dari pinggangku namun sehun malah mengeratkan pelukannya.karena kesal aku berguman dan membangunkannya.
"Sehun ihh lepas,aku mau mandi" kataku sambil mengerutu kesal.
"Diem kenapa sih bentar lagi sayang" jawabnya malah mengendus endus leherku membuatku geli.
"Udah siang sehun,entar kita telat kesekolah"
"Emang kenapa sih kalo telat sayang, lagian sekolahnya milik papa aku juga". Jawabnya entengEmang dasar nih si keras kepala mentang" sekolahan papanya bisa seenaknya aja.Tempat aku sekolah emang punya papanya sehun,om Wijaya.sahabat papa aku.keluarga sehun emang keluarga terpandang dan sangat berpengaruh di indonesia.keluarganya menempati posisi orang terkaya nomor satu di indonesia,tak heran jika sehun selalu mendapatkan apa yang ia inginkan termasuk GUE.
Gue dan sehun udah sama" sejak tk,karena persahabatan orang tua kami.sejak tk sampai sma selalu satu sekolah,kemana mana bareng,apa" harus lapor sama dia.apalagi kalo aku udah deket sama cowok laen walaupun itu cuma aka temen dia tu marahnya kayak.dan kalau udah kayak gitu akupun cuma bisa ngalah sambil diem ngedengerin omelannya.Sehun itu orangnya posesif,pemaksa,pemarah,keras kepala,egois plus mesumnya bikin kesel.Dan itu semua aku terima sejak tk.Tapi lama kelamaan aku terbiasa dengan semua sifatnya.Namun jangan salah sehun itu orangnya romatis banget,perhatian,gentle dan pokoknya gitu lah,dan aku pun selama ini "NYAMAN DAN MULAI SUKA SAMA SEHUN" entahlah suka dalam artian cinta atau apa aku juga gak tau.aku dan sehun bisa pacaran saat ini karena keinginannya dan keinginan orangtua kita yg ternyata juga udah menjodohkan kita sejak kita tk.aku yang udah terjebak sama sehun sejak kecil pun bisa apa?.
Aku pun juga takut kalau" terjadi sesuatu sama keluargaku.pernah dulu tepatnya 3 tahun yang lalu waktu itu aku dan sehun masih kelas 3 smp,waktu itu aku sama dia bertengkar karna masalah sepele cuma karna aku pulang dianter sama teman aku yg aka cowok dia marah" gak jelas.saat itupun karna emosi aku udah diubun" aku minta putus sama dia,sehun gak mau putus dan mengancam akan berbuat sesuatu sama keluargaku.aku pikir dia cuma ngancam doang,tapi ternyata dia ngadu sama ortunya dan nyuruh ortunya memutus kerjasama sama perusahaan papaku hingga perusahaan papaku hampir bangkrut.
Trus dia datengin aku dan bilang kalau dia bakal ngomong sama papanya untuk ngebantu perusahaan papa aku kalau aku mau balikan sama dia dan gak akan bilang kata "PUTUS" lagi.And see sekarang aku terjebak sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun Possesif
Roman d'amour"Sehunn..lepasin sakit" Lalisa meringgis kesakitan karena tangannya diseret paksa oleh Sehun. Sehun menghentakan tangannya kasar. "Aku kan udah bilang sama kamu jangan deket- deket sama cowok lain,aku gak suka.Kamu itu hanya milik aku gak ada yan...