"Gila laki lo kalo lagi kumat nyeremin ya"celetuk Bella
"Bener tuh, sampe si Alex babak belur kek gitu"ucap Sandra membenarkan
"Dia emang orangnya kek gitu, udah gak heran gue. Bisa bayanggin gak lo pada pas dia marah sama gue, ishhh mati kutu gue"jawab Lalisa
"Eh tapi kasian si Alex tauk, lo gak kasian sama Alex Lis ga ada niatan jenguk dia gitu? "Tanya Minie
"Ya sebenernya gue kasian sih tapi dianya dari dulu keras kepala banget. Gila kali lo bisa mati gue kalau Sehun tau"
"Eh gimana kalo kita jengguknya barengan ber4 jadi gak Cuma loe. Kalau bareng2 Sehun gak bakal marah kan? "Bella memberi saran
"Iya juga sih, itung2 nebus kesalahan Sehun sama mau minta maaf gue"
"Yaudah yuk sekarang aja"ajak Sandra
*UKS
Kita udah sampai di uks mencari tau ke petugas uks Alex di bilik berapa, ternyata paling pojok. Kita langsung aja menghampiri, gue menyibak tirai penutup bilik, Alex memejamkan mata APA dia tidur? aku terkejut melihat kondisi Alex segitu parahkah? Tiba2 Alex membuka matanya dia terkejut melihatku, ada binar senang dimatanya."Lex"
"Lalis? Kamu? "
"Aku mau jenggukin kamu"aku tersenyum canggung. Kulihat dia tersenyum senang, tapi mendadak senyumnya memudar tatkala Sahabat2 ku masih dengan berisiknya.
"Hai lex, gimana keadaan lo? "Tanya mereka
"Seperti yang kalian lihat, gue masi hidup, nyeri dikit sih. Makasih kalian udah jengukin"
"Eh btw petugas uks gak ngasih teh anget gitu ATO bubur APA kek masak dianggurin aja? "Tanya Minie
"Gue yg gak mau"jawab Alex
"Loh kok gak mau? Setidaknya minum biar agak baikan Lex"(Lalisa)
"Iya NIH biar kita yg beliin ke kantin, yuk San"ajak Minie ke Sandra. Mereka pergi berlalu ke kantin, meninggal gue, Alex dan Bella."Lo udah minum obat belom? "(Bella)
"Gue gak suka minum obat""Aelah elo, gue cariin petugas uksnya aja gue gak ngerti ttg obat2 an"
Si Bella nyelonong pergi"Eh Bell, kok gue ditinggalin sih? "
Suasana canggungg
"Emm Lex maafin Sehun ya, lo tau kan dia kek APA sifatnya"
"Gapapa gue udah biasa, Cuma nyeri doang. Lo bisa olesin obat merah ITU kek muka gue gak, tadi gue gak mau diobatin orang asing"
"Ha? O.. Oke"
Aku mendekat ke ranjang Alex menuangkan obat merah ke kapas dan mengoleskan ke muka Alex dia meringgis pelan."Oh jadi disini kamu aku cariin ke mana2 gak ada. Mau selingkuh? "
Aku dan Alex menoleh terkejut mendapati Sehun udah di depan tirai
"Hun, kamu kok.....? "
"Kenapa kalau aku kesini, kaget? "
Sehun menatap Alex tajam"Kurang pukulan gue? Mau gue buat lo masuk kerumah sakit? "
"Sehunnn"tegurku padanya
"Salah kalo Lalis jenggukin gue? "Tantang Alex
"Lo"Sehun mengepalkan tangannya
"Sehun aku kesini mau minta maaf sama Alex karna ulah kamu,lagian aku kesini gak sendiri kok aku sama Minie, Bella, Sandra mereka lagi beliin bubur ke kantin sama Bella lagi nyari petugas UKS. Berhubung kamu udah ada disini, kamu minta maaf sama Alex ya"jelas Lalisa
"Gue minta maaf sama dia, gak akan pernah"jawab Sehun cuek. Dia menarik tangganku agak kuat pergi meninggalkan uks
"Sehunn..lepasin sakit" Lalisa meringgis kesakitan karena tangannya diseret paksa oleh Sehun.
Sehun menghentakan tangannya kasar."Aku kan udah bilang sama kamu jangan deket" sama Dia,aku gak suka.Kamu itu hanya milik aku gak ada yang boleh nyentuh kamu selain aku NGERTII!!!!".bentak Sehun sambil menatap tajam Lalisa.
"Aku Cuma mau minta maaf, itupun karna kesalahan kamu tau gak"
"Aku gak salah ya"sanggah Sehun
"Kamu udah mukulin dia sampe kek gitu, kamu masi bilang gak salah?,minta maaf sama dia Sehun!"
"Gak akan"
"Yaudah terserah kamu"pasrah Lalisa
"Sehun bisa gak sih lain kali jangam pakai otot, aku gak suka liat kamu kasar sama orang lagi"mataku memerah,menahan tanggis.kudengar samar Sehun menghela nafas kemudian menarikku kedalam pelukannya.
"Iya deh aku usahain gak pake kekerasan,tp kalau dianya mancing jan salahin aku ya"jawab Sehun
"Mana tanggannya aku liat"Sehun meraih tanganku meneliti,dia agak terkejut melihat tanganku memar."Kok bsa sampe memar gini sih,aku kekencengen ya nariknya?sakitt?"tanya Sehun khawatir.
"Lumayan sih"
"Yaudah sini duduk aku obatin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun Possesif
Romance"Sehunn..lepasin sakit" Lalisa meringgis kesakitan karena tangannya diseret paksa oleh Sehun. Sehun menghentakan tangannya kasar. "Aku kan udah bilang sama kamu jangan deket- deket sama cowok lain,aku gak suka.Kamu itu hanya milik aku gak ada yan...