"Kelompok pertama Nico,Alex,Bella,Jenny,Marko,dan.....Lalisa"seru bu Dian membacakan kelompok tugas biologi.Aku terkejut,aku satu kelompok sama Alex gimana kalo Sehun tau.
"Sekarang diskusikan sama kelompok kalian,minggu depan tugasnya dikumpulkan"
Kelompokku berkumpul membahas tugas dri bu Dian.
"Gimana nih kita mau ngerjain tugasnya di rumah siapa?"tanya Jenny
"Rumah gue aja gimana?"usul Nico mengajukan diri
"Oke,setuju ya"jawab Bella dan yg lain mengganguk mengiyakan.
"Kapan nih ngerjainnya"
"Secepatnya deh kalo bisa"
"Oke besok aja ya pulang sekolah,kan besok pulang agak pagian"
"Okelah bisa diatur"
*keesokan harinya saat Sehun menjemputku berangkat sekolah bareng dimobil aku bilang sama dia.
"Hun,entar pulang sekolah kamu langsung pulang aja ya gausah nungguin aku"
"Lohh,kenapa emang sayang?kamu ada urusan apa,aku tungguin deh gapapa"
"Aku ada kerja kelompok dirumah temen,tenang aja rame2 kok gak berdua"
"Ohh,beneran ya gak boong?"
"Ih iya,kalo gak percaya tanya aja sama Bella aku satu kelompok sama dia"
"Iya2 ish gtu aja marah,lgi pms ya sayang?"goda Sehun
"Enak aja engga ya"
Sepulang sekolah kami langsung menuju kerumah nico,yg cewe2 naek mobilnya Bella dan yg cowok2 naek mobilnya Alex.mobil Alex yg tepat didepan mobil yg sedang dikendarai Bella tiba" berhenti,Nico keluar kemudian berjalan kearah kami mengetuk pintu mobil
"Rumah gue mendadak rame sama temen" arisan mama gue,jadinya kita kelompoknya dirumah Alex sekalian searah gapapa kan?"
"Oke" jawab yg laen.aduh kenapa sih jadi tiba" di rumah Alex.jadi runyam nih kalau Sehun tau moga2 jan sampek tau deh.
Kita sampe dirumah Alex,rumahnya besar kek punya Sehun.tapi sepi banget.apa gak ada keluarganya?
Kami langsung masuk ke ruang tamu menyiapkan bahan" buat tugas."Bi Minaah,bi Minah dimana?"teriak alex mencari pembantunya.
"Iya den?"
"Siapin minuman sama camilan buat temen2 aku ya bi"
"Siap den"bi Minah berlalu ke dapur sedang Alex menaiki tangga mungkin mau ganti baju kekamarnya.aku beranjak ke dapur mau bantuin bi Minah aja deh.
"Eh non,ada apa ya?ada yg bisa bibi bantu?"
"Oh engga kok bik,aku bantuin ya"
"Wah gausah non ini kan tugas bibi"
"Gapapa bi"
Aku membantu membuat orange jus.bi minah menyiapkan camilan ke dalam toples."Kok rumahnya sepi sih bi,orang tuanya Alex?"
Tanyaku kepo.bi Minah menghela napas raut mukanya tiba2 berubah sedih,kenapa?"Papanya den Alex sibuk kerja keluar negeri terus non jarang pulang itupun kalau pulang 1 bulan sekali kadang engga,trus den Alex ngaa deket banget sama mamanya.nyonya jarang pulang ada urusan terus sama temen2 nya.kasian den Alex kesepian kurang kasih sayang sebagai anak tunggal,bahkan den Alex jarang pulang kerumah karena rumah sepi milih maen sama temen2 nya"jelas bi Minah panjang lebar.Ternyata Alex sikapnya kek gini karna masalah keluarganya dia kurang kasih sayang.
"Udah bi jangan sedih dong aku ikut sedih nih"
"Bibi ngambil camilan laen ke ruang penyimpanan makanan dulu ya non"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun Possesif
Romance"Sehunn..lepasin sakit" Lalisa meringgis kesakitan karena tangannya diseret paksa oleh Sehun. Sehun menghentakan tangannya kasar. "Aku kan udah bilang sama kamu jangan deket- deket sama cowok lain,aku gak suka.Kamu itu hanya milik aku gak ada yan...