Aku menuruni tangga untuk makan malam,kulihat di Ruang makan sudah ada mama,papa dan abangku.
"Malam semua"sapaku pada semua
"Malem sayang"jawab papa mamaku
"Yaampun de suara lo kek toa"celetuk abangku
"Biarin wheek"jawabku menjulurkan lidah kepadanya
Kami memakan makanan dengan tenang sampai mamaku berkata
"Oh ya sayang,mama sama mamanya Sehun udah milih WO nya kamu tinggal milih gaun yg kamu suka"
"WO? gaun? buat apa ma? "Tanyaku binggung
"Loh ya buat acara pertunangan kamu sama Sehun dong sayang"
Celetuk mamaku,Aku terkejut sampai tersedak dibuatnya. Apa apaan ini"Pelan" de ini diminum dulu"abangku menyodorkan minum
"Pertunangan? Kok gak bicara dulu sama aku?aku bahkan gak tau apa" kalau mama gak tanya"jawabku menahan emosi
"Loh Mama sama papa pikir kamu udah tau duluan sayang,kami aja baru diberitahu sama ortunya Sehun katanya kalian yg minta tunanggan"
Jawab mamaku binggung begitupula papa dan abangku"Ini pasti kerjaan Sehun,Ma Pa aku masi kelas 2 ngapain sih pakai acara tunangan segala? Pokoknya aku gamau ya"jawabku disertai emosi mengebu"
Aku beranjak meninggalkan ruang makan menuju kamarku,kubanting pintu mungkin suaranya terdengar sampai ke bawah.kulemparkan tubuhku ke kasurku.Sehun nyebelin.*Basecame
"Tunangan? "Sahut Doni,Bagas,dan Rendi kaget bebarengan"Aelah biasa aja kali lo pada kayak denger berita apa aja"Jawab Sehun santai sambil memainkan game di ponselnya
"Serius lo bos?Lalisa udah tau? (Doni)
"Belom,gue yg minta ke nyokap bokap gue buat bikin acara ini, ortunya Lalis juga setuju bahkan WO dan segala macemnya udah disiapin"(Sehun)"Lah lo gak bicara dulu sama Lalisa bos entar dia marah gimana? "(Rendi)
"Kalau gue bicara sama Lalisa dia gak bakalan mau,yaudah gue rencanain sendiri aja acaranya"(Sehun)
"Kenapa tiba-tiba banget bos mau tunangan? "Tanya Bagas
"Gue takut kehilangan Lalisa, diluar sana banyak banget yg suka sama Lalisa. Bisa aja ada orang yg ngerebut Lalisa dari gue ato mungkin gue takut suatu saat Lalisa bosen sama sikap gue trus pergi ninggalin gue.kalau kita tunangan gue punya alasan buat semakin ngiket Lalisa supaya terus disamping gue.Bahkan kaaupun gak inget sekarang gue sama Llisa masih sekolah langsung gue nikahin Lalisa biar dia jadi milik gue seutuhnya"jelas Sehun panjang lebar.
"Wah parah lo bos, segitu cintanya lo sama Lalisa? "(Doni)
"Bahkan gue rela halalin segala cara buat bikin Lalisa terus jadi milik gue"(Sehun)
Tiba" hp sehun berdering,setelah melihat dilayar siapa peneleponnya Sehun langsung mengangkatnya dia tau pasti Lalisa bakal marah-marah sama dia."Hallo sayang ada apa? "(Sehun)
"Gak usah pura-pura gak tau kamu,ini pasti kerjaan kamu kan nyuruh ortu kita buat acara pertunangan kita yakan! "(Lalisa)
"Tenang dulu sayang kok langsung marah" sih, aku bisa jelasin ke kamu besok"(Sehun)
"Gak tetep aja aku marah sama kamu ya, kamu gak bicarain dulu sama aku langsung main ambil tindakan aja.pokoknya aku marah sama kamu"jawab lalisa mengebu-gebu
"Sayang, say..... "Tut tut tut
Lah kok dimatiin hufttPagi" sekali aku udah bangun karena mau menghindari Sehun, aku gak mau ngelihat mukanya dia aku masi marah sama dia.jam menunjukan pukul 05.00 aku menuruni tangga menuju ke garasi hari inj aku mau naik mobil sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun Possesif
Romantik"Sehunn..lepasin sakit" Lalisa meringgis kesakitan karena tangannya diseret paksa oleh Sehun. Sehun menghentakan tangannya kasar. "Aku kan udah bilang sama kamu jangan deket- deket sama cowok lain,aku gak suka.Kamu itu hanya milik aku gak ada yan...