Dari semalam Sehun tidak menghubunggiku,aku pun tak mau memulainya dahulu.dia bahkan gak ngejemput aku tadi pagi.dia pikir aku juga gak kesel sama sifatnya itu.
"Lis...Lis.."Minnie melambai2kan tangannya di depan muka Lalisa.
"Napa tu anak?"tanya Sandra,Minnie mengangkat kedua bahunya.
"Lalisaaaa yaampun pagi2 udah ngelamun aja lo"teriak Bella membuat Lalisa tersadar dri lamunannya.
"Paan sih Bell gak usah teriak2"kaget Lalis sambil menutup kedua kupingnya.
"Ya elo dri tadi ngelamun terus"
"Iyanih Lis,kenapa?lgi berantem sama Sehun?"(Sandra)
"Entahlah,cape gue ngadepin sifat posesifnya."
"Masalahnya apa?"(Minie)
"Gara2 kelompok kemaren"
"Emang kenapa?kan gak lo sama Alex doang rame2 kan?"
"Iya nih,gtu aja marah sih Sehun?"
"Gue udah ijin mau ngerjain tugas tp gue gak bilang kalo satu kelompok sama Alex.trus kemaren dia liat snapgramnya Marko lgi di rumah Alex divideo ada Bella jdi dia tanya deh,trus kemaren gue pulang dia marah2 sampe ngebentak gtu,nuduh selingkuh segala lgi padahal aku lgi bener2 cape abis ngerjain tugas dia ngajak berantem,yaudah aku sebel aku suruh pulang deh dia"jelas Bella panjang lebar.
"Ya elo sih Lis napa gak jujur sih?"
"Lo mau Sehun marah sama bu Dian gara2 udah bikin Alex satu kelompok sama gue trus dia laporan sama papanya nyuruh pecat bu Dian lo gak ingget pas kita smp dulu?"
"Iya juga sih,susah emang punya pacar kek Sehun,syadiss"
"Dari semalam Sehun ngaa hubunggin gue,gue pun gak mau memulainya dahulu.dia bahkan gak ngejemput gue tadi pagi.dia pikir gue juga gak kesel sama sifatnya itu."
"Bagus Lis sekali kali biar dia minta maaf duluan cowok keras kepala kek gtu harus kasih pelajaran"
"Bener tuh"
*kita lgi makan di kantin, Sehun di meja pojok bersama teman2 nya padahal biasanya nempelin aku mulu, bahkan tadi ketemu dikoridor pun dia gak nyapa malah malinggin muka ishh menyebalkan. Oke kalau itu mau dia aku ladenin. Liat aja siapa yg bakal minta maaf duluan.
Sehun melirik meja yg berisi gadisnya dan temen2 nya berada.
"Tumben lo hun, biasanya nempel mulu sama Lalisa kek perangko"Rendy
"Iya NIH aneh, Tadi kebetulan papasan di koridor juga diem aja"
"Napa bos?lgi berantem?"(bagas)
"Gara2 si brengsek satu itu bikin gue marahan sama Lalis,ngapain pindah kesini segala sih tu orang?"
"Masi berani deketin Lalisa tu orang"(Doni)
*Lalisa POV
Tiba-tiba Alex nyamperin meja kami, tepatnya nyamperin gue"Gue boleh duduk disini gak?samping lo kosong kan?"tanyanya to the poin bgt.akupun mau gimana lagi?masa gak ngebolehin,orang tempat umum juga.
"Haa?ehh Boleh kok"Suasana canggung, temen2 ku juga diem sambil senyum canggung ke Alex. Akupun binggung mau ngomong apa, sekaligus takut kalau Sehun marah.
BRAAAAKKK
Kami tersentak kaget, Sehun tiba2 dateng mengebrak meja disertai wajah marahnya diikuti sahabat2nya di belakangnya.kemudian menarik kerah Alex."Gue udah peringatin lo jangan deket2 Lalisa lagi brengsekk
"Gue Cuma mau duduk disini, kosong kan?salahh ha? "Alex malah terlihat menantang Sehun. Mereka menatap tajam satu sama lain.
Tadi aja aku dicuekin sekarang marah2 pas ada yg duduk ditempat dia herann. Karna kesal aku berlalu pergi dari kantin tak peduli perkelahian mereka.mereka berdua diam tak percaya apalagi semua yg ada dikantin heran denganku yg memilih pergi tak melerai mereka.aku mendengar Sehun memanggil2 ku. Aku tak peduli.kuyakini Sehun mengikutiku."Lalis aku bilang berhenti"
Karna aku tak menghiraukan ucapannya, kurasakan lengganku ditarik kasar. Sehun menyeretku ke mobilnya lalu mengendarai entah kemana. Sesampainya ditempat tujuan kemana lagi kalau bukan rumah Sehun."Aku kan udah bilang jangan biarin si brengsek itu deketin kamu!!! "Bentaknya, aku masih diam saja menatapnya kesal
"Kamu kenapa sih? Jawab kenapa diam aja?!! "
"Kamu yg kenapa? Kamu yg cuekin aku duluan kan? Terus kalo dia dudukin tempat kamu salah siapa aku tanya? "Jawabku emosi
Sehun diam saja.aku menyentakan tanganku yg digengamnya erat mengangkatnya didepan mukanya memperlihatkan memar di pergelangan tanganku."Kamu sadar engga udah kasar sama aku? "
Sehun langsung memelukku erat.
"Aku cemburu
Aku takut kehilangan kamu
Aku takut kamu direbut sama si
brengsek itu, puasss! ""Kamu tau sendiri siapa yg ada dihati aku kan?kenapa masih takut?aku gak suka kamu ngacuhin aku kayak tadi"
"Maaf in aku sayang"
"2 hari lagi kita tunangan kan? Kamu tahan emosi kamu sebentar aja bisa engga sih?Kamu mau kita gak jadi tunangan? "
"Ihh engga mau dong sayang"
"Yaudah tahan emosi kamu jangan buat aku kesel"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun Possesif
Romance"Sehunn..lepasin sakit" Lalisa meringgis kesakitan karena tangannya diseret paksa oleh Sehun. Sehun menghentakan tangannya kasar. "Aku kan udah bilang sama kamu jangan deket- deket sama cowok lain,aku gak suka.Kamu itu hanya milik aku gak ada yan...