Dua

8.9K 339 3
                                    

   Sekarang aku sama Sehun sedang sarapan di ruang makan.Aku sebenernya gak laper tapi Sehun si keras kepala itu selalu memaksaku untuk selalu nyempetin sarapan walaupun cuma sama roti.
  Aku memakan makananku dengan terburu-buru karena takut telat, sedang si Sehun malah makan dengan santainya.
"Hun,cepetan makannya entar telat ish"seruku memarahinya
"Paan sih yang, makannya pelan-pelan dong entar keselek kamu"eh ni orang malah marahin gue balik nyebelin tau.
"Aku udah selesai nih, ayok berangkat"
"Yaudah ayok"sahutnya sambil mengandeng tanganku.
Sehun membukakan pintu mobil, kemudian masuk duduk di belakang kemudi melajukan mobilnya.

*SMA Garuda
   Mobil sport hitam itu memasuki kawasan sekolah,suaranya membuat siapapun disana mengalihan pandangan ke mobil itu.semua penghuni Sma Garuda udah tau siapa pengemudinya.Siapa lagi kalau bukan si pentolan sekolah a.k.a Sehun.Setelah sampai parkiran tanpa pikir panjang aku langsung turun dari mobil Sehun lalu berjalan cepat ke kelasku.Sehun menyusulku sambil teriak "Lalis tunggu"
Setelah menyamakan langkahku

"Sayang kan udah aku bilang biar aku aja yg bukain pintunya,susah banget sih kamu dibilangin"protesnya.

"Ya ampun Hun kita itu udah telat 1 jam, kalau nunggu kamu bukain pintu lama"terangku

"Yaudah kali ini aku maapin,laen kali jangan diulangin lagi ya! Turutin apa yg aku bilang! "

"Iya-iya hun bawel"

Kita udah sampai dikelasku,Sehun emang gitu selalu nganterin aku kekelas apapun keadaannya. Seperti saat ini walaupun telat tetep aja nganterin.

"Udah sampai kelasku nih,sana gih pergi kekelas kamu"(Lalisa)

"Aku anter sampai bangku sayang"(sehun)

"Enggak ih apaan sih,itu ada pak Bambang entar kamu dimarahin"(Lalisa)

"Maka dari itu sayang, kamu masuknya sama aku ngga bakal berani tu orang marahin kamu"(Sehun)

"Ngomongnya ih Sehun itu guru kita"nasehatku

"Ah udah ayok"

Sehun menggandengku memasuki kelas dengan santainya mengantarku sampai bangkuku tanpa peduli tatapan benggong temen-temen sekelasku plus tatapan maut dari pak Bambang. Aduh ni anak emang ya.
Setelah memastikan aku duduk di bangku Sehun menghampiri pak Bambang dengan santainya berkata. 
"Maaf pak,saya sama pacar saya terlambat soalnya tadi malam ada acara keluarga jadi bangunnya kesiangan deh. Gapapa kan"

"Oke, saya maafkan. Kamu kembali kekelasmu sekarang! "Perintah pak Bambang.

Setelah mengantar Lalisa kekelasnya Sehun maen nyelonong masuk kekelasnya gitu aja tanpa peduli ada guru yg ngajar di depan kelas dan tatapan maklum dari teman-temannya yang udah pada tau sifatnya.sampai dibangkunya dia menengelamkan kepalanya ke meja nglanjutin tidurnya semalam yg kurang gegara semalam sibuk ngeliatin Lalisa tidur.

Bel istirahat berbunyi.sahabat" ku langsung mengerumuni mejaku,memberondongiku pertannyaan.

"Eh tumben lo telat Lis?"(minie)

"Iya nih,tumben" nya lo"(Bella)

"Eh jangan" lo diapa" in lagi ya sama si Sehun? "(Sandra)

"Emang bener lo diapa"in? Bilang sama kita Lis,berani"nya tu kunyuk. (Minie)

Aku memutar bola mataku malas,
"Paan sih kalian,gak usah aneh" deh"jawabku seadanya.

"Yah elomah,"(Bella)

"Yaudah kantin yuk, gue udah laper nih"(Sandra)

"Yuk cus"(Bella,Minie?)

"Kalian duluan deh, gue nungguin Sehun.entar ngamuk tu orang"jawabku

"Beneran gapapa nih? "(Bella) Aku mengangukan kepalaku.

Tak lama setelah mereka pergi Sehun dan antek-anteknya dateng sapa lagi kalau bukan Doni, Bagas, sama Rendi.

"Maaf sayang lama ya? "Sahut Sehun sambil mengelus kepalaku.

"Gak kok"aku mendonggak menjawabnya.

"Yaudah yuk,Cantik pasti udah laper kan? "Tiba"si Doni menyahut

"Apaan loh,pangil" pacar gue kek gitu? Bosen idup lo? "Jawab Sehun menatap tajam Doni.
Si Doni nyengir sambil bilang "Yaelah bos canda"
"Gak lucu"(Sehun)

*Kantin
"Mau makan apa nih? biar gue yg pesenin"(Bagas)
"Kamu mau makan apa sayang? "(Sehun)
"Ehh aku mau bakso pedes ya sama es jeruk"jawabku
"Tcc gak boleh makan yg pedes" yang kasian entar perut kamu sakit, udah makan pedes minumnya es jeruk lagi gak ya"(Sehun). Tu kan kumat ngatur"nya kalau kek gitu ngapain nanya mau makan apa gak guna.
"Bakso gak pedes sama air mineral satu aja Gas! "(Sehun).
Aku makan sambil cemberut menekuk wajahku.

"Sini sayang buka mulutnya! Aaaak"perintah Sehun, terpaksa aku nurut.

"Sayang kok mukanya cemberut sih,kamu kesel? (Sehun)
aku diem aja tak menyahuti pertanyaannya, udah tau kesel nanya.

"Ini itu demi kesehatan kamu sayang, entar kalau kamu sakit gimana coba? "(Sehun)

"Hemm"(Lalisa)
Sehun tu emang kek gitu selalu ngatur apapun kehidupanku. Aku gak boleh makan ini makan itu,pakai baju diatur, gak boleh nyetir sendiri,gak boleh tidur lewat jam 12 malem,gak boleh deket" sama cowok laen selain keluarga aku sama temen" nya, kalau mau kemana" harus selalu ngabarin dia dan masih banyak lagi. Kalau gak diturutin ato aku nglangar dikit langsung ngamuk, marah" gak jelas sebel gak tuh.

Hai I'm back, maaf lama update.
Mau lanjut vote+coment ya readers 😘.

Sehun PossesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang